Jelang Hari Kemerdekaan, Pemkab Lebak Gelar Riung Mungpulung

Centralnews – LEBAK , Bupati lebak iti octavia jayabaya bersama wakil bupati ade sumardi dan Ketua Dekranasda Muhammad Farid Dermawan unsur forkopimda, perintis kemerdekaan, para veteran, wredatama, warakawuri, purnawirawan tokoh masyarakat, para ulama dan dari berbagai elemen masyarakat lainnya, ugg outlet florida foxwoods menghadiri acara  Riung mumpulung dalan Memperingati HUT RI Yang Ke-72  di pendopo Kabupaten lebak, Rabu (16/8/17)

Terimakasih dan penghargaan yang tak terhingga kepada para pejuang atas jasa-jasanya membela bangsa dan negara dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia. Kata bupati lebak dalam sambutannya.

“Sudah sepatutnya kita menghargai jasa para pahlawan yang telah mendahului kita” kata Iti Octavia

Loading...

moncler cluny careers “>Menurutnya, tantangan kita dalam mengisi kemerdekaan ini harus bisa menangkal faham radikalisme dan terorisme yang dapat menggerogoti nilai-nilai nasionalisme, dan semangat yang ada pada diri kita hendaknya dijadikan titik perjuangan dalam membangun Indonesia dalam bingkai negara kesatuan Republik Indonesia.

Dalam riung mungpulung itu, salah satu veteran dari angkatan udara Jhoni Jaja menceritakan pengalamannya ketika berperang melawan penjajah setelah Indonesia merdeka, monster beats dr dre studio docking station Jhoni Jaja dan para pejuang lainnya masih harus menghadapi Belanda yang hendak merebut kembali kekuasaannya di Indonesia. Akibatya terjadilah konflik antara Indonesia dengan Belanda.

“Kemerdekaan bukan pemberian hadiah dari penjajah, kemerdekaan yang kita rasakan saat ini berkat rahmat Allah SWT dan perjuangan rakyat Indonesia yang bertaruh nyawa di medan pertempuran.” Ungkapnya (andri/rifa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here