KPU Lebak Gelar Sosialisasi Pilkada 2018 dikalangan Pelajar

Centralnews – LEBAK , Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lebak menggelar sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) kepada para kalangan pelajar yang merupakan sebagai pemilih pemula, di Pendopo Museum Multatuli Lebak,Kamis (16/8/2017).

Sosialisasi ini yang bersifat ajakan pada pemilih pemula untuk ikut mensukseskan pilbup dengan cara menggunakan hak suaranya dengan baik dan cerdas, Selain itu pihak KPU menghimbau agar pemilih pemula juga harus menjadi pemilih cerdas, sehingga memilih sesuai keinginan pribadinya masing-masing,”ujar Ahmad Saparudin Ketua KPU Lebak yang ditemui dilokasi

Ketua Komisioner KPU Lebak, Ahmad Saparudin yang ditemui usai melakukan sosialisasi”pemilih pemula itu biasanya labil, serta mudah dipengaruhi orang lain oleh karena itu, agar mereka sebagai pemilih pemula menggunakan hak suaranya sesuai keinginannya sendiri, dan terwujud menjadi pemilih yang baik dan cerdas, maka KPU memiliki kepentingan untuk memberikan pemahamannya.

”Inti dari sosialisasi kami kepada pemilih pemula ini tidak lain agar mereka bisa turut menyukseskan Pilbup Lebak 2018  mendatang. Serta berharap agar suara mereka digunakan sebaik-baiknya tanpa ditekan dan diperintah oleh pihak lain,” ujar Ahmad Saparudin,”. (andri/rifa)

Loading...

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here