Jaman Janji Selesaikan Tugas di Sisa Masa Jabatannya

Centralnews – SERANG, Walikota Serang Tb. Haerul Jaman berjanji akan menyelesaikan pekerjaannya sebelum mengakhiri masa jabatannya di akhir tahun 2018 mendatang.

Jaman mengakui masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, seperti pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Serang.

“Saya dan pak Wakil setahun akhir masa jabatan, kami akan menyelesaikan PR kami yang masuk dalam misi kami dan masih ada satu hal yang belum selesai yaitu pembangunan rumah sakit umum untuk melayani kesehatan terhadap masyarakat Kota Serang, ” Ungkapnya

Menurut Jaman tahap awal pembangunan gedung RSUD Kota Serang yang dibangun di Kelurahan Penancangan Kecamatan Cipocok Jaya ini akan selesai pada akhir tahun 2017 dan sudah bisa dioperasikan diawal tahun 2018.

Loading...

“Kalau dilihat dari progres pembangunannya Insya Allah tahun ini pembangunan RSUD bisa diselesaikan dan direncanakan awal 2018 rumah sakit sudah bisa beroperasi dan siap melayani masyarakat kota Serang, selain itu secara bertahap kita akan melengkapi perlengkapan untuk pelayanannya seperti Alat Kesehatan (Alkes) dan lainnya, “Ucap Jaman

“Mudah-mudahan dengan adanya RSUD ini, bisa menjadikan masyarakat kota serang menjadi masyarakat yang sehat,”pungkasnya (sis/rifa) 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here