Megawati, SBY Sampai Habibie Kompak Hadiri Upacara HUT RI di Istana

Centralnews – NASIONAL, Tiga mantan Presiden Republik Indonesia hadir di hari ulang tahun Republik Indonesia. Ini pertama kali seluruhnya berkumpul dalam satu tempat dan satu waktu.

Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung bersyukur seluruh mantan Presiden RI memenuhi undangan Presiden Joko Widodo.

Dikutip dari situs Detik Pramono mengatakan “Alhamdulillah datang semua,” kata Pramono kepada wartawan di Istana Kepresidenan, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta, Kamis (17/8/2017).

Kehadiran Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono dan istri, nfl jerseys black and white quiz buy Ani Yudhoyono, untuk mengikuti upacara perayaan HUT ke-72 RI di Istana Kepresidenan disambut baik. Seskab Pramono Anung bersyukur semua tokoh yang pernah menjabat Presiden bisa hadir.

Loading...

Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono datang paling awal. SBY bersama Ibu Ani datang ke Istana pada Kamis (17/8/2017), sekitar pukul 09.00 WIB. SBY masuk melalui pintu yang berada di sisi kiri Istana atau pintu yang dekat dengan Masjid Baiturrahim.

SBY mengenakan baju adat Betawi warna hitam dan Bu Ani mengenakan kebaya berwarna merah. Keduanya menyempatkan untuk bersalaman dengan tamu undangan lainnya. SBY juga sempat menyapa para jurnalis yang sedang meliput.

moncler craig green coat sale “>”Selamat hari kemerdekaan, semoga pers makin jaya,” sapa SBY kepada para wartawan.

Selang 15 menit kemudian, hadir Presiden RI kelima Megawati Soekarnoputri. Megawati mengenakan atasan berwarna krem dengan rok panjang berwarna hijau.

Tak sepatah kata keluar dari mulut Mega. Dia datang bersama anak bungsu Puan Maharani. Menko bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Kebudayaan itu tampak mengenakan pakaian adat Bodo.

ugg outlet orlando store jpg” alt=”” width=”680″ height=”478″ />

Tak lama kemudian tiba Presiden ketiga Baharuddin Jusuf Habibie. Dia datang sekitar pukul 09.30 WIB dengan mengenakan pakaian khas Bugis.

Ini merupakan momen langka, kali ini kedua tokoh nasional itu kembali dipertemukan dalam momen hari kemerndekaan RI. Terakhir, pertemuan keduanya terjadi dalam suasana duka saat meninggalnya suami Megawati, Taufiq Kiemas, pada tahun 2013, Taufiq Kiemas. SBY ketika itu memimpin upacara penghormatan terakhir kepada Ketua MPR itu. (rifa)

  moncler down dress

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here