Pecahkan Rekor MURI, Upacara di Perbatasan Diikuti 1.478 Paskibraka

 

Foto : Net

Centralnews – Nasional, Peringatan HUT RI ke- 72 di Desa Sei Pancang, Sebatik, Kalimantan Utara memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI). Dalam upacara proklamasi yang diikuti oleh anggota Paskibra terbanyak di Indonesia yaitu sebanyak 1.478 anggota Paskibraka dari instansi pemerintah sipil, militer dan masyarakat. nfl jerseys cheap reddit china reddit

Senior Manager MURI, Awan Rahargo mengatakan bahwa rekor ini tidak hanya bagi Indonesia saja melainkan memecahkan rekor dunia.

“Acara ini tidak hanya memecahkan rekor Indonesia tapi juga dunia,” Ujarnya.

Dalam acara ini Awan Rahargo memberikan piagam penghargaan rekor MURI kepada Bupati Nununukan Asmin Laura, Dandim 0911/Nunukan Letkol Valian Wicaksono, Kapolres Nunukan AKBP Jepry Yuniardi dan Direktur Hubungan Kelembagaan dan Transaksional Perbankan BNI Adi Sulistyowati. ugg outlet georgia great mall Kemudian Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT), Eko Putro Sandjojo menandatangani monumen rekor MURI tersebut.

Loading...

Sementara itu, Mendes PDTT Eko Putro menyatakan masyarakat yang berada di perbatasan Indonesia dan Malaysia ini dapat memberikan prestasi dengan memecahkan rekor MURI di Indonesia dan bahkan rekor di dunia.

“Kita baru saja menyaksikan perayan kemerdekaan Indonesia ke 72 yang sangat spektakuler di kecamatan Sebatik, Kalimantan Utara. michael kors digital watch discount Ini membuktikan masyarakat desa terluar dan perbatasan bisa juga, bahkan mereka bisa juga memecahkan rekor MURI dengan menggelar tim Paskibraka terbesar di Indonesia dan juga di dunia 1400 lebih,” Jelasnya.

Eko pun mengaku bangga dengan para pemuda yang berada di perbatasan bisa mempunyai prestasi memecahkan rekor tersebut. Sehingga para pemuda di Kota maupun di Desa mempunyai kesempatan yang sama dalam hal prestasi. (atp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here