Pemkab Serang Gelar Upacara HUT RI Ke-72 di Kramatwatu

 

Centralnewsw – Kab. Serang, Hari ini, Kamis (17/8/2017) Pemerintah Kabupaten Serang telah memperingati HUT ke-72 RI dalam pelaksanaan upacara kemerdekaan di lapangan Kramatwatu, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang.

Seusai menjadi inspektur upacara, Bupati Serang Tatu Chasanah mengatakan dalam memaknai kemerdekaan saat ini adalah merdeka dari kemiskinan, kebodohan, dan dari ketertinggalan. Dirinya juga menambahkan bahwa kemerdekaan dimiliki oleh setiap elemen masyarakat baik di daerah maupun seluruh masyarakat Indonesia.

“Di usia yang ke-72 hari kemerdekaan Indonesia. Kita dapat memaknai kemerdekaan dengan merdeka dari kemiskinan, merdeka dari kebodohan dan merdeka dari ketertinggalan,” Ujarnya.

Loading...

Tatu juga mengajak kepada masyarakat untuk bersama – sama meraih kesejahteraan dengan memberikan dukungan kepada setiap program – program pemerintah.

 “Mendukung untuk meraih kesejahteraan. Kalau hanya pemerintah yang punya keinginan dan program tidak didukung oleh masyarakat, yakin program tidak akan berhasil,” ujarnya.

Upacara ini pun diikuti oleh Ketua DPRD Kabupaten Serang dan sejumlah anggota DPRD Kabupaten Serang, Kapolres Kabupaten Serang, dan seluruh kepala OPD beserta jajaran. Upacara ini juga diikuti guru dan siswa-siswi serta masyarakat Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang. (atp)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here