Saka Bahari Banten Sukses Kibarkan Bendera di Bawah Laut Selat Sunda

Foto : net

Centralnews – BANTEN, Para penyelam Saka Bahari Banten pada hari ini sukses mengibarkan sang merah putih di bawah laut Selat Sunda, Kamis (17/8).

Upacara bendera di bawah laut dilaksanakan bawah laut Selat Sunda, tepatnya di Pantai Beach Club Tanjung Lesung.

Seperti yang dilansir dari detikTravel, monster beats app aux cable terlihat para penyelam sedang bersiap-siap di pantai mengecek kelengkapan dan persiapan. Cuaca yang sedikit berawan tidak mengganggu semangat para penyelam untuk mengibarkan bendera di bawah laut.

Mereka akan mengibarkan bendera merah putih di kedalam 12 meter dengan tinggi tiang bendera 25 meter. Sebanyak 20 penyelam yang terdiri dari 11 pengibar bendera, 9 orang pembina dan pelatih nantinya akan masuk dan melaksanakan upacara di bawah laut.

Upacara juga dihadiri oleh pihak Kwarda Banten, Danlanud Atang Sanjaya Bogor, nfl jerseys elite vs limited el paso Danlanud Halim Pedana Kusuma, dan Danlanel Banten. Upacara tepat dimulai jam 08.50 WIB.

Loading...

Dan akhirnya, mereka semua berhasil melaksanakan upacara nendera di kedalaman 12 meter. Hingga bendera, berkibar muncul sampai ke permukaan laut. michael-kors-backpack-wallet

Para peserta upacara yang menunggu di tepi pantai tampak menunjukan wajah lega, karena rekan-rekannya berhasil mengibarkan bendera di bawah laut. Upacara dilanjutkan dengan mengheningkan cipta,ditutup pembacaan doa dan penaburan bunga. (viko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here