Walikota Serang Pimpin Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi di Alun-alun Barat Serang

Centralnews – SERANG, Walikota Serang Tb. Haerul Jaman memimpin upacara memperingati detik-detik proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 di Alun-alun Barat Kota Serang,  Kamis (17/08/17)

Pada upacara kali ini Walikita Serang menjadi inspektur  upacara, Ketua DPRD Kota Serang Subadri Usuludin membacakan Naskah Proklamasi, Kapolres Kota Serang AKBP Komarudin membacakan teks Pancasila dan Dandim 0602 Letkol Czi Harry Praptomo membacakan Undang-Undang Dasar 1945.

Sebagai tamu kehormatan, dalam Upacara tersebut hadir Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Serang, Anggota DPRD Kota Serang, Para Veteran Perang, Pimpinan BUMD, michael kors apple watch band activity tracker OPD Kota Serang. Peserta upacara adalah Aparat Sipil Negara (ASN)  di lingkungan pemerintah Kota Serang, TNI, POLRI, mahasiswa, pelajar, dan dari perwakilan masyarakat.

Loading...

Walikota Serang Tb. Haerul Jaman saat ditemui seusai upacara mengatakan di hari Dirgahayu Kemerdekaan hari ini seluruh elemen masyarakat kota serang dapat bersama-bersama, bersinergi terus untuk membangun Kota Serang, ugg outlet florida foxwoods seperti tema HUT Kemerdekaan RI ke-72 yaitu “Indonesia Kerja Bersama”.

“Diharapkan Dirgahayu kali ini generasi penerus memaknainya dengan bisa menjalani masa depan dengan rasa optimis, oleh karena itu nilai-nilai yang menjadi dasar para pejuang dulu seperti bergotong royong, kepedulian dan kesetiakawanan sosial harus kembali dibangkitkan, di aktualisasikan menjadi inti kekuatan dalam membangun bangsa dan ketahan nasional, khususnya untuk membangun kota Serang, “Ucapnya

Menurut Jaman, capaian-capaian pembanguna di Kota Serang sudah cukup baik meskipun masih banyak kerjaan yang harus diselesaikan.

“Memang masih banyak PR yang harus dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) tapi kalau dilihat dari hasil capaian pembangunan, dilihat dari hasil ditingkat angka indikator hampir semua meningkat,” Ujarnya

nfl jerseys at tj maxx soccer kits “>”Saya berharap semua elemen masyarakat terus melanjutkan pembangunan Kota Serang,  agar apa yang dicita-citakan bisa tercapai,  dan kedepannya kita bisa dapat membawa kebarokahan,  membawa kemajuan dan membawa kesejahteraan masyarakat kota serang dan kota serang menjadi kota serang yang madani, “Tandas Jaman

Untuk diketahui dalam upacara detik-detik proklamasi ini sebagai Pengibar Bendera merah putih,  sebagai pembentang Lucky Ahmad Fauzy  dari SMK 2 Kota Serang, bagian tengah Arif Joko Trapsilo dari SMK 4 Kota Serang, Bagian penarik bendera Arif Alfian dari SMK 3 Kota Serang.Sedangkan pembawa baki bendera adalah Felinda Mukhdiat dari SMAN 2 Kota Serang,  sebagau komandan pasukan Arif Prasetyo. (sis/rifa) 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here