Pemkab Serang Lepas Jamaah Haji Kloter 43

Centralnews – KABUPATEN SERANG, Pemkab Serang dibawah kepemimpinan Ratu Tatu Chasanah Hari ini telah melepas sebanyak 393 jamaah haji dari kloter 43 embarkasi Pondok Gede -Jakarta yang terdiri dari 5 petugas kloter,  3 petugas tim pemandu haji daerah, dan 385 calon jamaah haji, di Alun-Alun Barat, Jumat (18/08/17).

Dalam agenda tersebut Bupati Serang berpesan kepada seluruh jamaah yang hadir dalam acara tersebut, agar keberangkatan para jamaah calon haji dari Kabupaten Serang untuk dapat diharapkan mampu bertindak sebagai duta bangsa dan duta daerah yang berbaur dengan umat islam dari seluruh penjuru dunia, Oleh karena itu, jamaah dihimbau untuk mempelihara martabat dan kebersamaan dengan menghormati tradisi yang dimiliki suku bangsa lain.

Uriyah salah satu jamaah haji dari Desa Bagoang Kecamatan Cikeusal, mengapresiasi atas kehadiran kepala daerah yang sudah bersedia untuk melepas secara langsung jamaah yang akan berangkat menunaikan Ibadah Haji.

“Saya kira yang melepas bukan bu Bupati karena pelepasanya kan pukul empat subuh. Berarti Bupatinya suka bangun subuh yah mas,” katanya.

Loading...

Uriah mengaku, sudah mempersiapkan segala kemungkinan yang terjadi ditanah suci mulai dari obat dan keperluan kesehatriannya. Dengan persiapan tersebut sudah siap lahir dan batin. “Semoga kami bisa kembali ke Indonesia dengan selamat dan menjadi haji yang mabrur,” imbuhnya. (yan/rifa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here