Rutan Kelas II B Rangkasbitung Kenalkan WBP Keterampilan Memasak Khas Jepang

Foto : Rutan kelas II B Rangkasbitung Lebak Banten terus menambah pundi-pundi keahlian dan keterampilan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) / (dok.centralnews/andri)

Centralnews – LEBAK,  Rutan kelas II B Rangkasbitung Lebak Banten terus menambah pundi-pundi keahlian dan keterampilan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dengan cara membuat keterampilan mengikuti pelatihan memasak yang secara resmi diselenggarakan melalui tenaga pelatih Internasional dari Jepang, Rangkasbitung, Sabtu (19/8/2017).

Kepala Rutan (Karutan) Rangkasbitung, blue employee discount Sigit menuturkan “Kegiatan ini merupakan implementasi dan rencana kedepan bagian daripada exspose kepada masyarakat luar, yang mana kegiatan ini salah satu upaya Rutan Rangkasbitung membuat WBP berkarya dan memiliki kreatifitas dan Alhamdulillah kami mendapat dukungan bantuan pembinaan dari tenaga ahli memasak khas Jepang,”ujar Sigit Kepala Rutan kelas ll B Rangkasbitung saat ditemui di lokasi.

Foto : Antusiasme Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) saat ikuti kegiatan memasak khas Jepang di Rutan Kelas ll B Rangkasbitung (dok. moncler jacket acorus 2 centralnews/andri)

Sigit menambahkan, bahwa keterampilan memasak khas makanan ala Jepang tersebut akan di gelar kembali sesuai waktu yang sudah di jadwalkan.

Dengan tenaga pelatih yang profesional dibidangnya, yakni chef dari Jepang “Kami sangat mengapresiasi kegiatan keterampilan tersebut, Rutan Rangkasbitung dan segenap jajarannya. Semoga kelas tata boga ini bisa memberikan ilmu dan bekal bagi WBP perempuan serta menjadi dorongan motivasi mereka untuk menjadi lebih baik, ugg outlet pa ohio dimana hasilnya juga nanti akan dapat dinikmati oleh WBP lainnya sehingga akan tercipta suasana yang harmonis dan kekeluargaan antara WBP dengan petugas,dan keterampilan ini bisa terwujud  dengan hasil yang sangat baik,hingga dapat di exspose sebagai sosialisasi yang positif kepada masyarakat,” ucap nya.  (andri/viko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here