17 Kandidat Balon Pilkada Kota Serang Sampaikan Visi Misi di PAN

 

Centralnews – Serang, 17 kandidat yang mengikuti penjaringan Calon Walikota dan Wakil Walikota Serang periode 2018 – 2023 Partai Amanat Nasional (PAN). Para Bakal Calon yang mengikuti penjaringan menyampaikan visi misinya di gedung DPW PAN Banten, Taktakan kota Serang,  Sabtu (19/08/17).

Ketua Tim Penjaringan DPD PAN Kota Serang Teguh Prinaryanto mengatakan ada 17 kandidat yang akan menyampaikan visi misinya.

“Bakal Calon (Balon)  yang mendaftar dalam penjaringan ada 17 orang,  dan kami sudah mengundang mereka semua untuk sampaikan visi misinya, blue employee discount ” Ungkapnya.

Loading...

“Mudah – mudahan sesusai dengan agenda mereka hadir semua, sehingga program tahapan pilkada Kota Serang bisa berjalan dan para kader kader Partai Amanat Nasional  Kota Serang bisa mengetahui visi misinya, sehingga mereka juga mengerti mana sih calon yang nanti akan di usung oleh DPP, ” Terang Teguh.

Teguh menambahkan bahwa para Balon ini maju satu persatu. “Sengaja di panggil satu persatu, tidak ada proses tanya jawab,  jadi bukan panel supaya mereka bisa fokus apa yang jadi program kerjanya ke depan,” Imbuhnya. monster beats diamond earbuds

Teguh juga mengatakan dalam penyampaian visi misi ini pihaknya mengundang semua kader, dari tingkat Provinsi,  seluruh pengurus DPD PAN Kota Serang, seluruh pengurus ranting sekota Serang.

“Dalam penyampaian visi misi Balon ini kita mengundang seluruh kader PAN baik dari provinsi maupun Kota Serang supaya mereka yang nemiliki suara tahu siapa Balon yang terbaik, dan pantas untuk di usung, setelah itu mereka di berikan tugas untuk memberikan masukan ke kami  dari 17 balon yang menyampaikan visi misi tadi,siapa yang akan kita rekomendasikan,” Katanya.

nfl jerseys falcons fanatics “>Menurut Teguh, semua Balon yang sudah menyerahkan dari proses awal sampai akhir akan di nilai, berdasar poin poin itu yang akan di rekomendasikan ke pusat.

“Setelah ini kita akan rapat lagi, tim Pilkada dan tim DPD, untuk menetukan berapa yang akan kita rekomendasikan ke pusat.” Pungkasnya. (atp/sis)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here