Subadri Usuludin : Berdayakan Unsur Pemerintahan dan Birokrasi

 

Centralnews – Serang, Untuk memajukan Kota Serang menjadi lebih baik, yang harus dilakukan terlebih dahulu adalah berdayakan dulu unsur pemerintahan dan birokrasinya. Hal itu di ungkapkan Subadri Usuludin saat di temui seusai penyampaian visi misi sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Serang di Partai Amanat Nasional (PAN), Sabtu (19/08/17).

michael kors perfume promo code “>”Kalau masyarakatnya pengen berdaya berarti di mulai dari unsur penyelenggara pemerintahnya, dan birokrasinya supaya berdaya dulu, gimana mau berdayakan masyarakat kalau pelakunya aja belum berdaya, belum meraih kemerdekaan, dan maaf, masih ada tekanan-tekanan dari ABCD sehingga belum bisa memberdayakan masyarakat.” Ungkapnya.

moncler arriette aspen “>Subadri mengatakan apabila dirinya di terpilih menjadi Walikota Serang maka langkah pertama yang akan di lakukan adalah mereformasi birokrasi terlebih dahulu.

Loading...

“Langkah pertama saya apabila yang kuasa ke depan merestui saya dan saya di takdirkan untuk menjadi walikota maka langkah pertama saya adalah mereformasi birokrasi dulu, kalau masyarakat menghendaki A sementara pelakunya masih tetap belum berdaya mimpi lagi aja tuh,” Ucapnya.

“Kemudian setelah itu,  lanjut Badri kita lanjutkan langkah kedua yaitu tata kelola penataan kota, ugg outlet florida mall factory mungkin itu juga diberangkatkan dari sebuah kebersamaan dulu,  nanti setelah jadi, kita duduk bersama dulu, nawaitu dulu, untuk bersama-sama memajukan kota serang ini mesti di mulai dari apa, mesti di mulai dari sisi mana dulu,” Tambah Badri (sis/atp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here