Waspada!!! Job Fair Banten 2017 di KP3B Rawan Copet Berkeliaran

Foto; Foto Safira Salah Satu Korban Pencopetan (dok.centralnews/yan)

Centralnews – Banten. Setidaknya ada Delapan Ponsel dan Satu Dompet Raib hilang secara tiba – tiba dari sang pemilik saat memasuki wilayah Job fair yang di adakan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi yang bekerja sama dengan Disnakertrans Kota / Kabupaten yang dihadiri ribuan pencari kerja dari seluruh wilayah di Provinsi Banten.

blue employee discount “>Job Fair yang rencananya akan berlangsung dari tanggal 22-24 Agustus 2017 mendatang. Banyak dikeluhkan oleh para pencari kerja, hingga berita ini di tulis sedikitnya ada sekitar delapan orang para pencari kerja tersebut yang mengaku kehilangan ponsel dan dompet miliknya.

monster beats cheap charger id/wp-content/uploads/2017/08/IMG-20170822-WA0015.jpg” alt=”” width=”1280″ height=”720″ /> Foto; Pihak Kepolisian dan Satpol PP menggeledah tas (dok.centralnews/yan)

Safira asal cimuncang, Roni asal Kramat, Sagita dari Cipocok, Gilang Raka pencari kerja asal Serang, serta Kiki dari Serang adalah nama nama para pencari kerja yang kedapatan kehilangan ponsel setelah masuk wilayah Job Fair tersebut. monster beats case crystal

Hingga kini pihak panitia Job Fair beserta pihak yang berwajib tengah mencari pelaku pencurian tersebut. Alhasil Seluruh pencari kerja yang hendak keluar dari wilayah tersebut diperiksa tas dan barang bawaannya guna menemukan sang copet lihai tersebut. (yan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here