Spot Selfie di Gunung Pinang Serang Telah Diresmikan

Foto: Net/Ilustrasi

Centralnews – SERANG, Spot selfie deck yang berada di Gunung Pinang Kabupaten Serang telah diresmikan oleh Perum Perhutani. Pagi tadi peresmian tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng, do’a bersama, juga pemotongan pita oleh Administratur Utama KPH Banten bapak Ir. Suratno, MM beserta jajarannya di Puncak Gunung Pinang yang memiliki ketinggian 300 mdpl.

Setelah dibuka spot selfie dipenuhi oleh pengunjung yang antusias untuk merasakan sensasi berfoto dengan berlatar belakang kupu-kupu, bunga love, paying gantung, juga deck love.

Seperti dilansir dari laman Fesbuk Bantennews, Administratur Utama KPH Banten mengatakan, “Dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke 72 juga bersamaan dengan peresmian selfie deck dilokasi wisata alam Gunung Pinang sebagai penambahan fasilitas yang sebelumnya sudah ada selain yang ini”.

Kebanyakan pengunjung yang datang berasal dari kalangan remaja, tidak jarang pula orang tua yang mengajak anak-anaknya untuk memperkenalkan lingkungan alam sekitar sebagai sarana edukasi.

Salah satu pengunjung yang datang, Lisna (20) penasaran dengan pesona di Gunung Pinang dan fasilitas selfie deck yang disediakan pihak pengelola.

Loading...

“Ini pertama kali kesini(gunung pinang-red) penasaran dengan keindahan gunung pinang juga sekarang sedang viral dimedsos terkait selfie deck ini.” kata Lisna warga Kragilan.

Sementara Jamin selaku Staf Bisnis bidang Wisata dan Aset Perhutani KPH Banten ditemui di pos pintu masuk Gunung Pinang mengaku berupaya memberi rasa nyaman dan menambah fasilitas lainnya.

“Kami di KPH Banten terus  berupaya memberikan rasa nyaman ke pengunjung juga menerima masukan untuk terus berinovasi.” Ungkap Jamin.

Perlu diketahui juga untuk masuk ke Kawasan Hutan Lindung Gunung Pinang ini dengan membayar tiket masuk sebesar Rp10 ribu per orang ditambah tiket untuk dibeberapa selfie deck sebesar Rp5 ribu per orang. (ani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here