Kejaksaan Negeri Lebak Gelar Sosialisasi Penggunaan Dana Desa dan TP4D

Kejaksaan Negeri Lebak, Banten gelar Sosialisasi Penggunaan Dana Desa dan TP4D (dok.centralnews/andri)

Centralnews – LEBAK, Kejaksaan Negeri Lebak, Banten gelar Sosialisasi Penggunaan Dana Desa dan TP4D yang diikuti seluruh Kepala Desa (Kades) se-Kabupaten Lebak Tahun 2017, Kamis(24/8/2017). monster beats dr dre earphones detox

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut Kepala Kejari Lebak Rini Hartatie memaparkan “Dengan kegiatan ini mudah-mudahan seluruh Kepala Desa  dapat memaksimalkan dana desa dengan baik dan tepat sasaran, sehingga hasil pembangunan yang baik dapat menyeluruh hingga dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat,” Tuturnya.

“Sosialisasi ini untuk mengawal dan mengoptimalkan penggunaan dana desa, ugg outlet online atlanta agar para Kepala Desa tidak terjadi penyalahgunaan dalam realisasinya,” lanjutnya.

“Para Kepala Desa se-Kabupaten Lebak kita undang untuk mengikuti sosialisasi ini, karena ini juga untuk kepentingan mereka dalam mengoptimalkan dana desa,” ujarnya. cheap nfl jerseys

“Berharap seluruh Kades dapat mengoptimalkan Dana Desa untuk kemajuan dan memakmurkan pembangunan di daerahnya, beberapa hal tentang Penggunaan Dana Desa dan Dana Alokasi Desa yang nilainya mencapai miliaran berharap dapat dipergunakan sebaik mungkin sesuai aturan hukum yang berlaku,” Bebernya (andri/viko).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here