Ketua PSSI Yakin Garuda Muda Raih Medali Emas

Foto: Net/Ilustrasi Ketua PSSI

Centralnews – LEBAK, (23/08) Ketua Umum PSSI meyakini Tim Nasional Indonesia akan menembus final Sea Games 2017 dan meraih medali emas sehingga lagu indonesia Raya dapat berkumandang di Negeri Jiran Malaysia.

“Nomor satu, medali emas, (final) insha allah,” kata Letjen Edy Rahmayadi singkat, usai meninjau pembangunan markas komando (mako) Batalyon Cakra di Kabupaten Lebak, nfl jerseys cheap authentic dhgate Banten, Rabu (23/08/2017).

Perlu diketahui bahwa tim Garuda Muda akan berhadapan dengan Tim Sepak Bola Kamboja di Laga Pamungkas. Beruntung dalam laga tersebut, pelatih Timnas, Luiz Milla bisa menurunkan pemain andalannya seperti Evan Dimas dan Zamzami ramadhani.

Hasil sementara hingga saat ini, cheap nfl jerseys china jerseys re Indonesia berada di urutan ketiga dengan 8 poin atau terpaut dua poin dari pimpinan group yakni Vietnam.

Berdasarkan catatan dalam enam kaki terakhir bertemu, Indonesia berhasil memenangi seluruh pertandingan dengan timnas sepak bola Kamboja.

Loading...

Sedangkan Sekjen PSSI, Ratu Tisha mengapresiasi hasil yang diraih oleh tim Garuda Muda yang berhasil menahan imbang Timnas Vietnam. Di lain pihak, Menpora Imam Nahrowi, moncler atlanta anet memprediksi Indonesia akan unggul 3-0 melawan Kamboja.

Raihan medali Sea Games sementara, Indonesia berhasil mengumpulkan 64 medali dengan 15 emas, 17 perak dan 32 perunggu. (yandhi/ani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here