Pembukaan Serang Fair 2017 di Meriahkan Pawai Budaya Kota Serang

 

Walikota Serang Tb. Haerul Jaman saat ditemui rekan media seusai membuka acara mengatakan hari ini Pemerintah Kota Serang melalui Dinas Pendidikan dan Budaya (Dindikbud)  Kota Serang dan Disdagperkop Kota Serang menggelar pawai budaya dan pameran Serang Fair (dok.centralnews/sis)

Centralnews – Serang,  Pembukaan Serang Fair 2017 di meriahkan dengan adanya pawai budaya yang dimulai dari Pendopo Gubernur Lama memutari Alun-alun Timur dan berakhir di Alun-alun Barat Kota Serang, dimana terdapat panggung utama untuk tempat berdiri Wali Kota Serang dan seluruh tamu undangan dan juga tempat di gelarnya Serang Fair yang diselenggarakan Pemerintah Kota Serang melalui Dinas Perdagangan Perindustrian dan Koperasi (Disdagperkop) Kota Serang.

Pameran Serang Fair yang akan berlangsung selama lima hari ini yaitu 24-28 Agustus 2017 ini merupakan rangkaian acara untuk memperingati Hari Jadi Kota Serang ke-10 yang kali ini bertema “Bersama Masyarakat Membangun Kota Serang yang Cerdas dan Berbudaya”.

Acara Pameran Serang Fair ini di buka langsung oleh Walikota Serang yang didampingi oleh para Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  di lingkungan wilayah Kota Serang.

Walikota Serang Tb. Haerul Jaman saat ditemui rekan media seusai membuka acara mengatakan hari ini Pemerintah Kota Serang melalui Dinas Pendidikan dan Budaya (Dindikbud)  Kota Serang dan Disdagperkop Kota Serang menggelar pawai budaya dan pameran Serang Fair. monster beats cord customer service Kamis (24/08/17)

(dok.centralnews/sis)
Loading...

“Pawai tahun ini sedikit beda dari tahun lalu, di pawai kali ini terlihat lebih semarak dan ramai,  ini terlihat dari adanya Batik Carnival yang memperlihatkan Batik khas-khas Banten,  dan juga banyaknya seni budaya dari daerah lain seperti Reog dan lainnya,” Ujar Jaman.

“Dan pawai budaya ini mempunyai tujuan untuk memotivasi jiwa muda yang ada di Kota Serang, supaya kedepannya mampu bersaing, memunculkan kreasi baru, michael kors customer service coats berinovasi dan bisa berkarya membuat terobosan baru supaya produk di Kota Serang lebih banyak lagi,” tandasnya.

Sedangkan tujuan dari pameran Serang Fair ini, lanjut Jaman adalah untuk menginformasikan  hasil-hasil pembangunan di Kota Serang, memperkenalkan dan mempromosikan produk-produk unggulan dan komoditi inti Usaha Kecil Menengah (UKM) yang ada di Kota Serang, memperluas kerjasama antara UKM dengan pihak swasta dan sektor lainnya dan meningkatkan penjualan industri kecil menengah maupun industri lainnya di Kota Serang.

(dok.centalnews/sis)

“Jadi masyarakat Kota Serang bisa tahu pencapaian-pencapaian dari hasil pembangunan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Serang dan mengetahui hasil produk-produk UKM Kota Serang,” Ujarnya. cheap nfl jerseys paypal jerseys stitched

Jaman mengatakan kegiatan ini diharapkan memberikan motivasi dan semangat ke masyarakat yang berperan ikut membangun kota serang, dan diharapkan masyarakat bisa melihat hasil-hasil kerajinan yang dilakukan UKM Kota Serang.

“Selama ini Pemkot sering melakukan pembinaan dan mensuport untuk meningkatkan UMKM Kota Serang dalam memberdayakan masyarakatnya, karena ini bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Serang.” Tandasnya.

(sis/viko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here