Mayjen Purnawirawan Terseret Saracen

Foto: Net/Ilustrasi

Centralnews – SERANG, Nama Mayjen (Purn) Ampi Tanudjiwa ikut terseret dalam Kepengurusan Saracen sebagai Dewan Penasehat bersama Egi Sudjana. Namun dirinya mengaku tak mengenal satupun pengurus yang ada.

“Itu satu orang hanya Egi Sudjana yang saya kenal. Saya lagi nanya Pak Egi. Saya hubungi Egi, dia di Mekah,” kata Jenderal (Purn) Ampi Tanudjiwa, saat dikonfirmasi, Jumat (25/08/2017).

Purnawirawan TNI ini pun mengaku tak mengetahui apa itu Saracen dan bagaimana mereka bekerja untuk menyebar kebencian melalui media sosial (medsos).

“Tolong tanya dulu, saya belum tahu Saracen apa artinya. Banyak yang menelpon saya, saya tidak tahu, singkatan apa, kerjanya pun tidak tahu juga,” jelasnya.

Pria sepuh berusia 72 tahun ini memprotes penulisan namanya dalam susunan pengurus Saracen karena tidak melengkapi gelar yang dimilikinya selama ini.

Loading...

“Nama saya salah juga itu, tidak lengkap itu. Saya tidak pernah ngasih nama singkat gitu. Kalau nama saya itu selalu nama Mayjen TNI (Purn) Drs. Ampi N ‎Tadudjiwa SH M.SE, MBA. Kalau saya ngasih ke orang begitu,” terangnya. (yandhi/ani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here