Polresta Tangerang Konsentrasi Berantas Begal Samapai Tuntas

Foto : net/ Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif

Centralnews – TANGERANG, Aksi kejahatan begal makin merajarela di Kabupaten Tangerang. Para begundal jalanan itu sudah banyak memangsa korbannya. Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif menjelaskan, tindak kriminal semacam begal saat ini tengah menjadi konsentrasi jajarannya. Ia mengaku sudah memerintahkan kepada anak buahnya untuk menumpas para bandit tersebut.

“Sudah saya atensi untuk koordinasi dengan petugas lainnya. Ini menjadi konsentrasi kami,” ujar Sabilul kepada Warta Kota di Mapolresta Tangerang, Jumat (25/8/2017).

Para pelaku pembegalan itu bahkan tak segan-segan melukai korbannya. Mereka pun tak pandang bulu dalam membidik korban. nfl jerseys reddit for sale near me Dari mulai bapak-bapak, ibu-ibu, sampai anak muda, turut dimangsanya. Sabilul menyatakan pihaknya akan menindak tegas para begal.

“Saya sudah perintahkan Kasat Reskrim dan mengarahkan Tim Buser untuk memburu pelaku,” ucapnya.

Menurut Sabilul, jajarannya sudah mendapatkan banyak laporan terkait kasus ini. Pada Rabu (23/8/2017), terjadi pembegalan sepeda motor di RT 04/08 Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Korban bernama Anton bahkan mengalami penganiayaan oleh pelaku pembegalan tersebut. monster beats earphone ep Ia dipukul menggunakan konblok dan sepeda motornya dirampas. Anton mengalami pecah mulut akibat kekerasan itu. Ia pun harus mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit.

Loading...

“Kami akan tindak lanjuti sejumlah laporan ini,” kata Sabilul.

Di wilayah Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, ada lagi korban yang mengalami pembegalan pada Kamis (24/8/2017) dini hari. Korbannya sepasang suami istri. Mereka dipepet oleh enam pelaku yang berboncengan menunggangi tiga sepeda motor. Satu dari pelaku memukul korban hingga tersungkur ke tanah. Sepeda motor korban, Satria FU B 6937 GDE warna hitam, moncler outlet polo dibawa kabur oleh komplotan tersebut. Jajaran Polresta Tangerang juga mendapatkan aduan dari masyarakat soal begal yang merajarela itu.

Yulianti, warga Puri Jaya RT 05/11 Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, juga mengalami tindakan pembegalan. Ia ditodong oleh para pelaku yang dipersenjatai senjata tajam dan pistol. “Pembegalan ini memang sudah meresahkan masyarakat, kita konsentrasi sampai habis akarnya,” tegasnya. (van/viko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here