Bank Banten Jalin Kerja Sama Dengan PT. Batik Danar Hadi

Centralnews – SOLO, Dalam rangka meningkatkan pertumbuhan ekonomi dalam sektor bisnis dan layanan perbankan. PT. Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk memperluas ekspansi bisnis dengan merangkul produsen batik asal Surakarta yakni PT. Batik Danar Hadi.

Kesepakatan kerja sama antara Bank Banten dengan PT. Batik Danar Hadi berlangsung di Solo, Senin (28/08/17).

Acara seremonial penandatangan kerjasama ini dihadiri oleh Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa dan Direktur PT. Batik Danar Hadi Dewanto Kusuma Wibowo. Turut hadir Kepala Direktorat Bisnis Bank Banten Kemal Idris, dan Kepala Divisi Kredit Komersial Bank Banten Satyavadin Djojosubroto.

Loading...

“Sebagai produsen batik terkemuka di Tanah Air, tentu PT. Batik Danar Hadi merupakan partner yang potensial. Kerja sama ini akan mengawali sinergi antara Bank Banten dengan PT. Batik Danar Hadi. Keberadaan PT. Batik Danar Hadi yang sukses membangun citra merek hingga dikenal di pasar mancanegara dan memiliki anak usaha serta jaringan yang luas, tentu memiliki poin penting untuk kerjasama yang dijalin bersama Bank Banten,”Ungkap Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahes

“Harapan kami, lanjut Fahmi kerja sama ini akan semakin besar dan berkembang sehingga selalu menguntungkan bagi Bank Banten dan PT. Batik Danar Hadi,” harapnya

Menurut Fahmi melalui adanya kerja sama ini maka berbagai produk unggulan yang dimiliki oleh Bank Banten akan bersinergi dengan PT. Batik Danar Hadi.

“Bank Banten terus meningkatkan sistem teknologi dan menciptakan inovasi demi memberi kemudahan kepada nasabah. Layanan berbasis teknologi lainnya pun akan dikembangkan sejalan dengan meningkatnya kebutuhan nasabah akan kemudahan, kecepatan, dan keamanan dalam bertransaksi,”ungkapnya

“Kami yakin, dengan fitur produk yang bersaing, serta layanan yang prima, produk Bank Banten dapat menjadi pilihan tidak hanya masyarakat Banten tetapi juga di Indonesia,”tutup Fahmi.

Perlu diketahui,  sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD), Bank Banten terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada nasabah dan meningkatkan nilai kepada pemangku kepentingan dan pemegang saham dimana emiten berkode BEKS ini adalah satu dari 3 BPD yang memiliki status sebagai perusahaan terbuka.(sis/rifa) 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here