Polrestro Tangerang Antisipasi Kemacetan di Gerbang Tol saat Idul Adha

Centralnews – TANGERANG, Jajaran Polrestro Tangerang menyiapkan skema pengamanan jelang Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada tanggal 1 September 2017. Apel pasukan pun digelar pada Selasa (29/8/2017) ini di Mapolrestro Tangerang.

Kabagops Polrestro Tangerang, AKBP Deddy Supriyadi memimpin dalam apel tersebut yang diikuti oleh sebanyak 354 personil. michael kors designer down jacket

Terdiri dari anggota Polres, jajaran Polsek dan anggota Kodim 0506 Tangerang. Dalam amanatnya Kabagops selaku Inspektur apel menjelaskan poin – poin penting dalam pengamanan Hari Raya Idul Adha.

Pertama, libur panjang Hari Raya Idul Adha dan long weekend maka akan banyak dipergunakan oleh warga untuk liburan. Akan timbul kerawanan, kejahatan konvensional, kemacetan, nfl jerseys at walmart aliexpress 2 ” ujar Deddy di Mapolrestro Tangerang pada Selasa (29/8/2017).

Loading...

Menurut Deddy untuk antisipasi dibutuhkan kerja sama sehingga potensi kerawanan dapat di minimalisir.

Kedua, dukungan intelijen di lapangan dapat mendeteksi tingkat kerawan, pengaturan lalu lintas atau kelancaran lalu lintas,” ucapnya.

Dan pengamanan objek vital serta penempatan pasukan harus tepat guna sehingga efektif dan efisien di dalam melakukan pengamanan. michael kors customer service coats

Ketiga pengaman bersifat humanis namun tetap tegas di dalam penegakan hukum,” kata Deddy.

Kemudian yang keempat pengaturan arus lalu lintas terhadap kendaraan arus balik yang keluar dari pintu tol sehingga dapat mengurai kemacetan.

Kita tidak boleh under estimate tetapi harus over estimate. Perhatikan keselamatan dengan cara body sistem agar tetap kebersamaan dan kekompakan,” paparnya. (ivan/rifa)

  michael kors digital watch discount

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here