Menhub Groundbreaking Pelabuhan Cilegon

Centralnews – CILEGON, Pelabuhan Warnasari di Kota Cilegon resmi di groundbreaking oleh Menteri Perhubungan (Menhub) untuk dimulai nya tahap 1 pembangunan.

“Hari ini kita memang membangun sisi daratnya, tapi kita harus membangun optimismenya. Dimana, monster beats cord customer service Pak Wali kota (Cilegon) dan Pak Dirut (PT. Pelabuhan Cilegon Mandiri) telah mendapatkan klien, ini merupakan sisi marketing yang baik,” kata Budi Karya, dalam sambutannya, Rabu (30/08/2017).

Pelabuhan Warnasari dikerjakan oleh PT. Pelabuhan Cilegon Mandiri (PCM) selaku BUMD Kota Cilegon bersama PT.Bosowa Bandar Indonesia (BBI) yang membuat perusahaan joint venture bernama PT. nfl jerseys dallas cowboys ebay Pelabuhan Cilegon Mandiri Bosowa Warnasari (PCMBW). Sedangkan pelabuhan tersebut nantinya akan di operasikan oleh PT. Pelindo II.

Pihaknya pun meminta Pemkot Cilegon yang baru mengurus ijin pembangunan darat, segera menyelesaikan perijinan pembangunan di wilayah lautnya.

Loading...

Hal ini berguna agar pembangunan pelabuhan yang telah digagas sejak tahun 2001 itu tepat waktu penyelesaian pengerjaannya di tahun 2019 mendatang. Karena Banten merupakan pintu masuk ke Ibu Kota Jakarta.

michael kors east west tote earrings macys “>”Sehingga sisi pelabuhan harus dimaksimalkan dengan baik. Sehingga wisata, kegiatan industri dan masyarakat bisa menjadi lebih baik. Saya meminta agar Pak Wali Kota Cilegon menyelesaikan perijinan sisi laut,” jelasnya. (yandi/rifa)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here