Wanita Cantik Pegawai Magang Dinas Kota Serang Dikabarkan Hilang

Foto : Gadis Mawardi, Wanita Cantik Yang Dikabarkarkan Hilang

Centralnews – Banten. Gadis Mawardi (24) wanita cantik asal Kota Serang yang telah bekerja selama lima tahun sebagai pegawai magang pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil di Kota Serang tersebut hilang menjelang sepuluh hari pernikahannya.

Wanita yang akan menikah dengan lelaki yang telah dipacarinya selama sepuluh tahun tersebut raib bak ditelan bumi menjelang sembilan september hari pernikahan yang sebentar lagi akan tiba.

Mahfudoh (45) asal Perumahan Tegal Padang RT 003 RW 014 Jalan Merpati Nomor 1 Kelurahan Drangon, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, selaku ibu korban kini tengah kebingungan mencari putri semata wayangnya tersebut, “Anaknya pendiam, tertutup, jarang cerita kalo punya persoalan, Pulang kerja dia langsung pulang,” ungkapnya kepada reporter Centralnews saat ditemui dirumahnya (29/8/17)

Gadis Mawardi putri tunggal Machfudoh tersebut, hilang sejak tanggal 17 Agustus 2017 dini hari dengan meninggalkan telfon genggamnya dan tanpa meninggalkan ucapan sepatah katapun, “Udah hampir 14 hari tapi belum ada kabar, kita juga sudah ke orang pinter buat nyari, kita juga sudah lapor ke pulisi,” tambahnya.

Kini keluarga korban tengah mengharapkan, kepada masyarakat agar dapat membantu menemukan gadis dan segera menghubunginya dan pihak yang berwajib, saat ini ibunda gadis terlihat sangat syok dikarenakan kepergian gadis sebelumnya tidak sedang dalam permasalahan keluarga, “Pakaian saat meninggalkan rumah pakai kerudung hitam, pakai kaos putih, pakai celana jeans warna biru tua, tingginya 168 cm, hidungnya mancung, kulitnya putih,” pungkas Machfudoh.

Loading...

Keterangan :

*Nama : Gadis Mawardi

*Tempat Tanggal Lahir : Serang, 09 Januari 1993

*Jenis Kelamin : Perempuan (P)

*Tinggi Badan : 168 Cm

*hidung mancung

*kulit putih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here