Ratusan Pegawai Honorer RSUD Banten Mogok, Tuntut Hak Kelayakan Gaji

Foto : Suasana Saat Terjadi Mogok Kerja OLeh Para Pegawai Honorer RSUD Banten

Centralnews – Banten. Sejumlah masa yang terdiri dari pegawai honorer RSUD Banten menggelar mogok kerja dan melakukan aksi damai dilingkungan RSUD Banten, masa tersebut ialah masa yang tergabung dalam Forum Honorer RSUD Banten yang ingin menyuarakan haknya yang hingga kini belum juga dipenuhi oleh pihak menejemen dan pemerintah.

Terhitung sejak Januari 2017 hingga kini mereka belum juga menerima pembayaran SKTM dan BLUD yang seharusnya sudah disalurkan oleh pihak menejemen dan pemerintah.

michael kors customer service coats “>Ade Firmansyah selaku Koordinator Forum Honorer dalam aksi tersebut mengungkapkan bahwa hingga kini dirinya dan ratusan pegawai honorer lainnya hanya bisa pasrah dalam pencairan dana jasa pelayanan (Jaspel) dari SKTM yang bersumber dari APBD dan BLUD.

“Kita Berharap kepada pihak pemerintah agar dapat menyegerakan pencairan, hanya itu saja yang kita minta, hak kami segera disalurkan,” ujarnya saat ditemui awak media dalam aksi damai tersebut (31/8/2017).

Aksi yang digelar forum Honorer RSUD Banten, menurutnya adalah salah satu upaya untuk memperjuangkan hak yang selama tak kunjung dipenuhi pihak manajemen.

Loading...

nfl jerseys differences dak prescott “>”Tujuan kami adalah untuk memperjuangkan nasib kami kedepannya berkaitan dengan masa depan honorer, progres kami kedepannya,” tuturnya.

Selain itu, Forum Honorer RSUD Banten juga meminta agar pihak manajemen segera mengajukan sistem penggajian yang layak bagi pegwai honorer di RSUD Banten.

“Ajukan honorarium dan remunerasi yang berkelayakan yang sudah menjadi BLUD dalam nomenklatur Peraturan Gubernur Banten tentang SSH 2018,”imbuhnya.

ugg outlet geelong gilroy “>Ade juga menambahkan saat ini pihak manajemen RSUD Banten tengah memulai membangun komunikasi dengan Pemprov Banten dan BPJS dalam menulasi hak – hak yang nantinya akan diberikan kepada para pegawai honorer RSUD Banten.

“Realisasi dana yang ada di BLUD, manajemen akan ke inspektorat dan dari BPJS 3 bulan akan segera didistribusikan pada kami dan untuk SKTM, manajemen sudah koordinasi dengan Sekda Banten dan akan dimulai disalurkan,” pungkasnya. (Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here