Ungkap Kepribadian Dari Panjang Jari Kelingking

    Foto: Net/Ilustrasi

    Central Artikel – Selama ini Anda telah sering membaca pengungkapan kepribadian dari sidik jari, bentuk bibir, dan lain lain. Memang, tidak semua yang diungkapkan benar adanya. Namun tidak ada salahnya berusaha untuk memahami diri Anda sendiri bukan?

    Dilansir dari laman liputan6.com, bahwa panjang jari kelingking juga ternyata dapat mengungkap kepribadian Anda. Bagaimana penjelasannya? Ini dia.

    1. Ujung jari kelingking sejajar dengan ruas pertama jari manis Anda

    Anda memiliki kepribadian yang ceria dan menyenangkan. Anda juga merupakan mood-maker dalam kelompok. Anda memiliki keterampilan interpersonal yang baik dan tidak ragu untuk mengekspresikan pikiran dan emosi dengan jujur.

    Namun, Anda cenderung takut kesepian dan itulah yang Anda rasakan secara kuat saat berada di hadapan banyak orang pertama kali. Untuk mengatasinya, mungkin Anda bisa mencoba untuk tidak berpikir terlalu jauh dan mencoba untuk menjadi diri sendiri.

    1. Ujung jari kelingking melampaui ruas pertama jari manis Anda

    Anda memiliki kepribadian yang murah hati dan sering menerima kebaikan dari banyak orang. Anda tahu perasaan Anda dengan baik serta mampu mengekspresikan perasaan tersebut dengan keterampilan komunikasi Anda yang baik.

    Loading...

    Anda tidak suka perselisihan dan konflik, cenderung berupaya untuk selalu menjaga hubungan harmonis dengan banyak orang. Mereka yang mengkritik usaha Anda kemungkinan besar salah memahami sifat lembut dan cinta damai Anda.

    1. Ujung jari kelingking tidak mencapai ruas pertama jari manis Anda

    Anda pribadi yang menyimpan banyak rahasia dan cenderung sulit untuk membicarakan pikiran Anda sendiri. Anda juga sulit mengekspresikan emosi, bahkan bila seseorang tersebut merupakan orang yang Anda kasihi. Anda juga memiliki harapan yang tinggi terhadap orang lain dan bisa sangat kecewa saat orang tersebut tidak memenuhi ekspektasi Anda.

    Namun, Anda memiliki rasa setia kawan yang kuat dan tak ragu menolong teman. Jangan berpikir terlalu jauh saat membangun hubungan dan belajarlah secara bertahap untuk menerima bantuan dari orang lain sebab bagaimanapun manusia adalah makhluk sosial. (ani)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here