Pemprov Banten Bagikan Daging Kurban Kepada 2500 Warga Banten

 

Centralnews – Banten, Pemprov Banten pada perayaan hari besar islam ini dalam kaitan penyelenggaraan hari raya Idul Adha akan membagikan hewan kurban kepada warga Banten yang tersebar di berbagai wilayah di delapan Kabupaten/Kota di wilayah Provinsi Banten.

Andika Hazrumy selaku wakil gubernur Banten mengatakan bahwa pihak Pemprov beserta jajaran staf OPD di wilayah Banten turut berkontribusi dalam menyumbangkan hewan kurban bagi warga Banten. michael kors extreme

“Alhamdulillah kalo untuk Pemprov sendiri pak Wahidin satu sapi dan saya satu sapi, juga dari pengumuman yang ada OPD juga memberikan kontribusi untuk pemotongan hewan kurban” ucapnya saat ditemui awak media di Masjid Al Bantani 0(1/9/2017).

Loading...

Lebih lanjut Andika mengatakan bahwa nantinya daging hewan kurban tersebut akan di distribusikan ke berbagai wilayah di Banten melalui delapan Kabupaten dan Kota.

“Khususnya untuk titik pembagiannya kita distribusikan di delapan Kabupaten dan Kota

yang pasti nantinya akan dibagikan ke berbagai wilayah untuk warga banten, delapan Kabupaten Kota dan akan diberikan pada yang berhak menerimanya” katanya. freeport maine free shipping

Andika menambahkan bahwa kewenangan distribusi daging kurban warga di sekitar Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten akan di serahkan pada DKM Masjid Al Bantani.

“Kalo di wilayah ini pembagiannya kita serahkan pada panitianya penyelenggara, ya DKM masjid Al – Bantani” tambahnya.

Haji Holil selaku panitia penyembelihan hewan kurban dan DKM Masjid Al – Bantani mengatakan bahwa akan membagikan  kepada 2500 warga yang  berhak dan telah menerima kupon.

“Ya kita akan distribusikan di wilayah ini sebannyak 2500 kupon, monster beats deal detox pro kita berikan kepada yang berhak menerimanya” katanya. (yan/atp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here