Tradisi Idul Adha Cristian Gonzales Sembelih Hewan Qurban

Foto : Net.

Centralnews – Naional. Luar Biasa Memang striker kebanggaan masyarakat malang jawa timur ini, Pemain Arema FC Cristian El Loco Gonzales berulang tahun pada kamis 30 agustus tepat kemarin, pemain naturalisasi asal uruguay tersebut menyerahkan sapi sebagai hewan kurban pada perayaan Idul adha tahun ini.

Pemain senior Tim Nasional Indonesia yang pernah memperkuat Persik Kediri tersebut selalu memiliki tradisi pada hari raya Idul Kurban tiap tahunnya. Ia mengaku bahwa semenjak menjadi seorang mualaf dirinya selalu berusaha untuk bisa menyembelih hewan kurban.

“Alhamdulillah tahun ini kita bisa berkurban sapi beberapa tahun sebelumnya kami hanya berkurban kambing” tuturnya seperti dikutip dalam Tribunnews.

Striker garang yang memiliki nama lain Mustafa Habibi ini bahkan tak ragu dalam menunaikan memilih sendiri sapi yang hendak diqurbankan, sapi jawa seharga 16 Juta dengan bobot 2,5 kwintal dipilihnya untuk di bawa ke Mojosari Mojokerto Jawa Timur dan akan disembelih bersama di masjid Al-Ghozali Jawa Timur. (yus)

Loading...

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here