Fbn Bagikan Hewan Qurban dari Presiden untuk 250 Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di Serang.

Foto : Sapi Pemberian Presisen Bersama Lulu Jamaludin Relawan Kepresidenan FBN

Centralnews- Serang, Relawan fesbuk Banten news bagikan daging qurban pemberikan dari Presiden Joko Widodo kepada kurang lebih 250 anak Yatim dan kaum dhuafa di Kabupaten dan Kota Serang.

Pemberiaan hewan qurban dari Presiden Joko Widodo yang berupa satu ekor sapi kepada Relawan fesbuk Banten News yang bermarkas di Serang Banten tersebut akan di bagikan untuk kurang lebih 250 kaum dhuafa dan anak yatim, tim relawan qurban relawan kepresidenan memberikan satu ekor sapi dengan bobot kurang lebih 300kg kepada relawan fesbuk banten news pada hari Kamis (31/08) yang lalu.

Saat di di wawancari Lulu jamaludin salah satu relawan fbn menyampaikan, hewan qurban yang di terima di posko fbn pada kamis yang lalu, rencananya akan di bagikan kepada anak anak yatim,kaum dhuafa siang ini, rencananya akan di bagikan untuk  250 anak yatim dan kaum dhuafa. Sabtu (02/9/17)

“kalau ini bantuan sapi qurban dari Presiden, nanti akan di bagikan untuk masyarakat sekitar posko relawan fbn yang berada di Taktakan Serang. Relawan, komunitas bahasa Serang, serta untuk anak yatim dan kaum dhuafa yang ada di Kota dan Kab. Serang”

Loading...

Selain kaum dhuafa dan anak yatim  lebih lanjut Lulu Lamaludin menyampaikan  hewan qurban rencana juga akan di bagikan kepada para relawan dan masyarakat sekitar.

Untuk di ketahui selain pembagian daging qurban kepada anak yatim dan kaum dhuafa sebelumnya para relawan yang aktif terhadap kaum tertinggal tersebut sebulumnya juga sudah mendistribusikan hewan qurban di daerah daerah tertinggal di banten selatan.

“di Kabupaten Pandeglang, kita meyebarkan 15 kambing dan satu ekor sapi untuk daerah tertinggal dan wilayah miskin. Bahkan ada juga daerah di Kabupaten Pandeglang yang belum pernah merasakan daging qurban kita juga bagikan hewan qurban tahun ini” (mow)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here