DP3AKB Kota Cilegon Gelar Lomba Rap Music and Poster Fest 2017

Foto: Dok.Centralnews/Angga

Centralnews – CILEGON, Guna mencegah dan mendidik para remaja khususnya tingkat pelajar untuk menghindari dan mengetahui bahayanya seks bebas, Penyakit Aids, penggunaan Narkoba serta kesadaran untuk hanya cukup memiliki 2 Anak.

Dinas Pemberdayaan Perempuan, monster beats amazon australia Perlindungan Anak, dan Keluarga Berencana (KP3AKB) Kota Cilegon bidang Pengendalian Penduduk, Penyuluhan dan Pergerakan mengadakan Lomba “Rap Music and Poster Fest” 2017 tingkat SMP dan SMU se-Kota Cilegon.

Kegiatan Tahunan ini Rencananya akan dilaksanakan pada 20 September 2017 di The Royal Krakatau Garden Cilegon.

Drs Baharudin M. ugg outlet dawsonville discount Si selaku kepala bidang Pengendalian Penduduk, Penyuluhan dan Pergerakan mengatakan kegiatan ini untuk mendidik remaja khususnya pelajar agar tidak menyimpang dan menghindari penggunaan Narkoba, HIV Aids dan Seks Bebas. Karna pelajar sangat rawan dan mudah terpengaruh akan hal-hal yang tentunya tidak baik untuk mereka sendiri.

“Dengan lomba yang akan digelar ini, pelajar tentunya juga bisa mengekspresikan Jiwa seni mereka dalam berkarya, nfl jerseys database dallas tx khususnya bidang musik dan melukis,” tambahnya.

Loading...

Baharudin juga berharap kedepan pemerintah bisa lebih mendukung penuh kegiatan ini. (angga/ani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here