Meski Tak Didukung Partai Golkar, Alat Sosialisasi Subadri Masih Gunakan Warna Kuning

Foto : Spanduk Subadri Usuludin Calon Walikota Serang (dok.centralnews/sis)

Centralnews – SERANG. Meskipun tidak didukung oleh partainya yaitu Partai Golongan Karya (Golkar) dalam niatannya maju menjadi Calon Walikota Serang di Pilkada Kota Serang 2018 mendatang, alat sosialisasi Subadri masih menggunakan warna kuning, yang merupakan ciri khas partai Golkar.

Meski dirinya dimungkinkan terpaksa akan hengkang dari partai yang sudah mendarah daging tersebut, namun dari alat sosialisasi yang disebar, seperti spanduk, banner, stiker dan alat sosialisasi lainnya di sejumlah titik, Subadri masih mempertahankan warna kuning sebagai ciri khas partai Golkar. moncler down dress

Ketua Tim Pemenangan Subadri (TPS), Ustad Manar Mas, membetulkan, meskipun Subadri akan mendapat dukungan dari partai koalisi tanpa Golkar,  untuk sementara ini masih menyertakan warna kuning untuk alat sosialisasinya.

“Karena Pak Badri kan masih Kader Golkar, dan ingat, bukan Kader karbitan, nanti kalau partai pengusung sudah resmi, warnanya baru kami rubah. michael michael kors hamilton ew collection kors ” Ungkap Manar, Senin (04/09/17).

Manar menambahkan, pihaknya kerap didatangi anggota keluarga besar partai Golkar yang mengaku prihatin atas kepengurusan DPD Golkar Kota Serang saat ini. Bahkan Mereka juga siap mendukung niatan Subadri untuk maju dalam Pilkada Kota Serang.

Loading...

“Mereka adalah para kader dan simpatisan yang merasa prihatin atas kondisi kepengurusan partai Golkar Kota Serang saat ini. Mereka tidak rela partai mereka dikelola secara tidak terbuka, bahkan beberapa orang ada yang mengistilahkan sebagai perusahaan keluarga,” pungkas Manar.

ugg outlet clinton crossing castle rock “>Perlu diketahui H. Subadri Usuludin merupakan Ketua Harian DPD Golkar Kota Serang, dan saat ini menjabat sebagai ketua DPRD Kota Serang, dia kembali meyakinkan masyarakat bahwa dirinya tetap berniat mencalonkan diri dalam Pilkada Kota Serang 2018, sebagai Calon Walikota Serang, meski partainya telah resmi mengusung Vera Nurlaela, istri dari Tb. Haerul Jaman, Walikota Serang.

(sis/viko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here