Sambut Hari Pelanggan Nasional, Direksi Bank Banten Beri Nasabah Bunga

Foto : Direktur utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa saat melakukan pelayanan langsung dan berikan bunga ke nasabah setia Bank Banten (dok.centralnews/sis)

Centralnews – BANTEN.  Untuk sambut Hari Pelanggan Nasional PT. Bank Pembangunan Daerah Banten, Tbk (Bank Banten) melakukan perlakuan khusus kepada para nasabah setia Bank Banten, dengan menjadi tenaga Front Office dan memberikan cinderamata berupa bunga khusus bagi nasabah pertama yang melakukan transaksi di Kantor Cabang Khusus (KCK) Bank Banten, Senin (04/09/17).

Terlihat hadir Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa dan Direktur Operasional Bank Banten Bambang Mulyo Atmojo bersama jajaran manajemen Bank Banten melakukan kegiatan untuk memberi layanan kepada nasabah setia Bank Banten.

Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa mengatakan hari ini Bank Banten memberikan pelayanan khusus untuk nasabah yang datang awal, dengan melakukan pelayanan langsung, memberikan ucapan selamat, dan diberikan bunga.

“Pemberian bunga ini sebagai tanda tali kasih, dimana hubungan kami dengan nasabah tidak hanya secara transaksional tapi secara emosional,  jadi ada ikatan yang lebih kuat lagi dan menjadikan seluruh nasabah sebagai keluarga.” Ungkap Fahmi saat ditemui seusai melakukan pelayanan nasabah di KCK Bank Banten.

ugg outlet dawsonville discount “>”Di Hari Pelanggan Nasional ini saya bersama jajaran manajemen Bank Banten melayani para nasabah setia kami, dan ini merupakan bentuk komitmen manajemen Bank Banten untuk selalu memperbaiki dan meningkatkan pelayanan untuk para nasabah Banten,” tuturnya.

Foto : Direktur utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa saat melakukan pelayanan langsung dan berikan bunga ke nasabah setia Bank Banten (dok.centralnews/sis)
Loading...

Kegiatan Hari Pelanggan Nasional di lingkungan Bank Banten ini, kata dia, secara serentak dilakukan seluruh jaringan kantor Bank Banten dari Medan sampai dengan Manado, “Para pimpinan dan jajaran direksi menyebar di semua jaringan kantor Bank Banten, dan saya sendiri melakukan nya di Serang,” ucapnya.

Selain itu Bank Banten juga memberikan makanan kecil untuk para nasabah yang melakukan transaksi pada hari ini, baik berupa penarikan maupun berupa setoran.

“Kami juga memberikan cinderamata untuk para pelanggan setia Bank Banten,” terang Fahmi.

nfl jerseys at walmart aliexpress 2 “>Menurut Fahmi pelanggan merupakan bagian paling penting yang membesarkan Bank Banten. “Buat kami pelanggan sangat penting dan sekarang pelayanan juga bagian dari kompetisi dengan yang lain, jadi pelayanan bagus untuk para nasabah atau pelanggan itu jadi perhatian utama Bank Banten, disitu kan ada standar pelayanannya.” Tutupnya.

Masih di tempat yang sama Direktur Operasional Bank Banten Bambang Mulyo Atmojo mengatakan untuk meningkatkan pelayanan, kedepannya Bank Banten akan memperbanyak kantor-kantor Bank Banten khusus wilayah Banten.

“Sampai akhir ini kita akan nambah sekitar 7 sampai 8 kantor, seperti kantor cabang menjadi kantor cabang penuh, jadi ada peningkatan status diantaranya Cilegon, Pandeglang, dan Lebak, selain itu kita juga akan membuka kantor cabang baru di Tangerang Selatan (Tangsel) dan Kertabumi,” jelas Bambang.

Selain itu tahun depan, lanjut Bambang, Bank Banten akan kita tingkatkan lagi kantor cabangnya seperti di Kota Tangerang, michael kors ava kors ankle boots Kabupaten Tangerang dan Tangsel.

“Akan banyak KCP di sana,  karena saya lihat banyak bank daerah di sana, dan marketnya juga sangat besar.” Ucapnya.

“Disamping 14 kanyor cabang di luar Jakarta dan Banten tetap kita pertahankan, di sana kita cari dana dan hasil dananya untuk pembangunan di Banten,  karena 14 cabang itu saya lihat dana pihak ketiganya bagus seperti tabungan dan depositonya, dan hasilnya untuk membangun Banten, untuk Jakarta kita juga akan perbanyak kantor cabang, pasalnya marketnya luar biasa di sana.” Ujar Bambang

(sis/viko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here