Dishub Tangsel Tetapkan Tarif Parkir Resmi

Foto: Net/Ilustrasi Parkir

Centralnews – TANGSEL, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) saat ini telah menaikan tarif jasa parkir kendaraan bermotor. Ketentuan tersebut telah diatur dalam Peraturan Walikota (Perwal) Nomor: 974.3/Kep 329-Huk/2017 tentang parkir pada tempat khusus.

Seperti dilansir dari laman kabar6.com, Menurut Sekretaris Dishub Kota Tangerang Selatan Aplahunnajat mengatakan, “Untuk retribusi parkir, monster beats clone dr dre tetap di angka Rp 2.000 untuk mobil dan Rp 1.000 untuk roda dua,” ungkapnya.

Menurutnya, penyelenggara parkir di tempat khusus dapat memungut tarif ke pengguna parkir sesuai yang ditentukan nilai tarifnya.

“Penyelenggara parkir di tempat khusus parkir, dapat memungut tarif ke pemilik kendaraan sebesar Rp 3. monster-beats-vs-urbeats-speaker-2 000 untuk mobil dan Rp2.000 bagi kendaraan roda dua.” Ujarnya.

Lanjutnya, itupun harus ada koordinasi dengan Dishub, dan jajaran Dishub Kota Tangerang Selatan melakukan pengecekan pada fasilitas tempat parkir tersebut.

Loading...

Selanjutnya, ditentukan tarifnya setelah dilakukan survey lapangan terhadap fasilitas parkir yang dimiliki pengelola. nfl jerseys fit giants Ia menyatakan surat edaran terkait kenaikan tarif ini sudah dilayangkan ke tempat-tempat khusus parkir. Seperti pusat belanja, kawasan perdagangan, gedung, hotel, perkantoran dan parkir yang menyatu dengan apartemen.

“Kami akan telusuri dulu lokasi yang dimaksud,” tambah Aplahunnajat. (ani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here