Gas Penjual Bakso Meledak, 16 Rumah Ludes Dilalap Jago Merah

 

Foto : Centralnews/Yan

Centralnews – Cilegon, 16 Rumah warga di Kota CIlegon ludes di lalap jago merah, pemukiman warga di Gajah Mungkur, Tegal Cabe, Kelurahan Citangkil, tepatnya di belakang Supermall Kota Cilegon.

Heri salah seorang korban yang rumanya juga turut hangus dalam kejadian tersebut menuturkan bahwa kobaran api berawal dari salah satu rumah warga yang disebabkan oleh ledakan tabung gas saat memasak. moncler sale hat 2

“Sekitar 16 rumah habis mas, kalo awal mula api dari rumah Pak Eko, sejauh ini kita taunya dari kompor gas meledak saat masak mas,” Katanya saat ditemui reporter Centralnews (6/9/17)

Heri menambahkan bahwa warga tersebut bekerja sebagai tukang bakso dan kini tengah diamankan pihak kepolisian guna mencegah amukan massa.

Loading...

“Penjual bakso, sekarang udah dibawa sama polisi dimintai keterangan, soalnya juga takut diamuk warga, michael kors outlet shoes ” Tambahnya.

Dalam kebakaran tersebut diduga tidak ada korban jiwa namun rumah – rumah dan perabotan warga hampir ludes tak tersisa.

Jayanto salah seorang pemuda yang sempat membantu pemadam kebakaran dalam meredakan api mengatakan bahwa kebakaran berlangsung selama satu setengah jam.

“Tadi warga masyarakat sempet nolongin estafet ambi air dari mushola buat madamin, kebakaran tadi dari abis isya sudah sekitar satu jam setengah,” Ucapnya saat ditemui ditempat berbeda.

michael kors c 912 diaper bag “>Jayanto juga menambahkan bahwa pemadam kebakaran datang setelah setengah jam kobaran api tersebut muncul dan meluluh lantahkan rumah dan juga perabotan para warga.

“Pemadam tadi datang setengah jam setelah kebakaran, barang barang sebagian ada yang bisa nyelametin, tapi udah hampir 90 persen perabotan dan rumah ludes mas,” Tambahnya.

Saat ini pihak RT dan RW tengah menyiapkan tenda sementara yang hendak digunakan warga korban selamat untuk bermalam. (yan/atp)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here