Yuk, Rampingkan Perutmu Dengan 5 Tahap Ini

Foto : net

Perut rata adalah impian hampir sebagian besar wanita. Untuk mendapatkannya tentu susah-susah gampang, sebab dibutuhkan cara tepat untuk mengatasinya.

Selain olahraga secara teratur, kamu juga diwajibkan untuk mengatur asupan makanan agar bentuk perut idaman bisa dimiliki. Seperti tips yang diberikan LineShopping berikut caranya:

  1. Kontrol jumlah kalori yang masuk

Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa untuk menghilangkan 1 kg lemak diperlukan pembakaran sebanyak 7000 kalori. monster beats vs urbeats speaker Menghitung jumlah kalori yang masuk pada tubuh adalah cara utama untuk melakukan diet yang benar. Agar kalori tidak berlebihan, kurangi setiap porsi makan sevanyak 200-300 kalori.

  1. Perbanyak protein

Asupan protein merupakan nutrisi terpenting untuk mengecilkan perut buncit yang selama ini mengganggu kamu. Konsumsilah makanan tinggi protein agar kamu merasa kenyang lebih lama meskipun hanya menyantap makanan dengan porsi sedikit. Asupan protein juga dapat meningkatkan metabolisme 80-100 kalori per hari.

  1. Mengonsumsi sayur dan buah

monster-beats-earbuds-review-lawsuit “>Dengan memperbanyak asupan sayur dan buah-buahan yang rendah lemak, maka pencernaan akan semakin lancar dan membantu melarutkan lemak jahat dalam tubuh. Sebuah studi menyebutkan bahwa mengonsumsi 14 gram serat setiap hari dapat menurunkan asupan kalori sebanyak 10%, menurunkan berat badan 2 kg dalam 4 bulan, dan mengurangi 4% lemak perut.

  1. Membatasi jumlah konsumsi gula

Kandungan fruktosa dalam gula hanya dapat diproses di hati dalam takaran tertentu. Jika sering mengonsumsi makanan atau minuman dengan kadar gula yang tinggi, hati Anda tidak sanggup mengolah fruktosa tersebut. nfl jerseys game vs elite green bay Hal ini membuat semua asupan tersebut hanya menjadi lemak yang bisa menumpuk di perut.

  1. Hindari makan menjelang tidur

Jika kamu ingin menghilangkan perut buncit, pastikan untuk tidak melakukan kebiasaan ini. Waktu pencernaan makanan dalam lambung adalah dua jam untuk bisa diproses untuk metabolisme saluran pencernaan berikutnya. Tidurlah 2-3 jam setelah makan malam.

(viko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here