Jokowi dan JK Jadi Saksi, Hingga Para Mantan Presiden dan Wapres Hadiri Pernikahan Anak Oesman Sapta

Centralnews – NASIONAL, Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla menjadi saksi pernikahan putri Ketua DPD Oesman Sapta Odang, Jumat (8/9) pagi. Akad nikah telah digelar pagi tadi di kediaman Oesman Sapta alias OSO di Kuningan, Jakarta Selatan.

Putri OSO yang menikah bernama Putri Selaras Oesman. Ia dipinang oleh Danindro Aryadininto. Akad nikah digelar dengan menggunakan adat Minang. Kedua mempelai menggunakan baju adat Minang saat akad nikah. Selain Jokowi-JK, michael kors extreme Ketum MUI H Ma’ruf Amin dan mantan Ketum PP Muhammadiyah juga menjadi saksi pernikahan.

Jokowi dan JK, mengenakan jas hitam dan celana hitam serta peci, duduk di sisi kiri dan kanan mempelai. Jokowi duduk di sisi kanan mempelai, ia duduk bersebelahan dengan KH Ma’ruf Amin. Sementara itu, JK duduk di sisi kiri mempelai bersebelahan dengan Din Syamsuddin. OSO duduk di sebelah penghulu dengan menggunakan baju adat berwarna hitam.

Para mantan Presiden dan Wakil Presiden pun menghadiri acara akad nikah dan resepsi pernikahan putri Oesman Sapta Odang, Putri Selaras Oesman, Jumat (8/9). Selain Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla yang menjadi saksi nikah, nfl jerseys by state by team tampak para mantan presiden dan wapres serta anggota Kabinet Kerja dan ketua umum parpol.

Loading...

tampak Presiden keenam Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono beserta istri Ani Yudhoyono, tampak pula istri mendiang Presiden keempat Abdurrahman Wahid, Sinta Nuriyah, serta Wapres keenam Indonesia, Try Sutrisno beserta istri. Wapres kesebelas Boediono dan istri juga tampak hadir.

Para mantan presiden dan wapres duduk dalam satu barisan. Sebelum akad nikah dimulai, Jokowi yang didampingi ibu negara Iriana Widodo, tampak menyalami satu per satu para mantan presiden dan wapres yang duduk sebaris. Terlihat Jokowi dan Iriana bersalaman dengan SBY dan Ani Yudhoyono. Iriana tampak mengenakan kebaya berwarna emas dengan kain batik sementara Ani Yudhoyono mengenakan kebaya berwarna biru tua. monster beats by dre headphones ibeats

Selain para mantan presiden dan wakil presiden, para pejabat yang tampak hadir yaitu Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Seskab Pramono Anung, Mensesneg Pratikno, Kepala BIN Budi Gunawan serta Menhub Budi Karya Sumadi. Ketum PPP M. Romahurmuziy juga terlihat duduk diantara para tamu.

Jokowi dan Iriana, JK dan Mufidah, serta SBY dan Ani juga menyempatkan diri berfoto bersama mempelai. (rifa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here