Keluarga Korban TKI Meninggal Kabupaten Serang Inginkan Ahmadi Warga Pontang Diusut

Centralnews – Kabupaten Serang. Kolyadi (35) suami dari Timong (28) warga Kampung Kuyuh Koneng Kecamatan Lebak Wangi Kavupaten Serang korban penyaluran TKI (Tenaga Kerja Indonesia) ilegal yang meninggal akibat penyiksaan majikan di Suriah menginginkan agar pihak pemerintah khususnya pihak kepolisian untuk segera mengusut dan menyelidiki kasus yang menimpa istrinya tersebut.

nfl jerseys fit giants “>Kolyadi suami korban mengatakan bahwa pihak keluarga menginginkan agar oknum distributor TKI Ilegal tersebut segera di tangkap dan diadili dan diberi hukuman setimpal.

“untuk yang memberangkatkan saya minta diupayakan secepatnya hukum mempertegas dan segera menangkap pelakunya baik dari desa kami utama yang prosesnya” ungkapnya saat ditemui di kediaman korban (7/9/17).

Perlu diketahui bahwa sejak tahun 2015 lalu Indonesia resmi sudah tidak lagi meyalurkan TKI ke Timur Tengah hal ini ditengarai oleh krisis dan kecamuk perang saudara yang akhir akhir ini sangat marak melanda negeri kawasan dataran arab tersebut.

Loading...

Kolyadi mengaku ke pada awak media bahwa Timong isterinya, mendapatkan pekerjaan tersebut dari Ahmadi seorang warga yang juga menjadi tetangga kampung korban yang menawarkan untuk bekerja menjadi TKI di Mesir.

“Ahmadi orang Babadan Kecamatan Pontang, ugg outlet elizabeth nj eagan mn janjinya ke Mesir setelah isteri saya memberi kabar di Suriah setelah disiksa Saya minta pertolongan Dia untuk di pulangkan ternyata dia janji-janji saja, bohong sampai akhirnya isteri saya meninggal” katanya.

Kolyadi dalam kasus yang menimpa isterinya tersebut telah melaporkan kepada pihak Polda Banten agar cepat menangkap dan menindak Ahmadi selaku penyalur TKI Ilegal di Banten tersebut.

“saya udah lapor kepolisian udah ada hampir kurang lebih 20 hari belum ada titik temu, katanya lagi diproses mudah – mudahan Bapak Kapolda Banten memproses dengan cepat biar pelaku jangan semakin menyebar luas atas tipu dayanya” ujarnya.

Perlu diketahui semenjak tahun 2015 resmi Indonesia hanya akan menyalurkan TKI ke berbagai daerah hanya di kawan Asia Pasifik, dengan demikian pemberangkatan TKI ke wilayah Timur Tengah merupakan sesuatu yang ilegal dan tentu melanggar hukum karena tidak dengan persetujuan resmi pemerintah Indonesia. monster beats dr dre earphones detox

Dengan iming – iming memberikan pekerjaan yang layak membuat keluarga Kolyadi tertipu dengan akal bulus pelaku, dan membuat keluarga marah besar akan apa yang dialami oleh Timong.

“Saya telah ditipu kami sekeluarga, janjinya akan memberangkatkan ke negara yang resmi ternyata malah berangkat ke Suriah tanpa sepengetahuan keluarga” ucapnya.

Kolyadi menuntut agar majikan isterinya selaku tersangka penyiksaan kekejaman terhadap isterinya tersebut di hukum dengan setimpal.

“Kami juga menuntut agar pelaku ini dituntut dengan hukum yang berlaku disuriah” pungkasnya. nfl jerseys for toddlers for babies

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here