Jalur Wisata Ke Banten Selatan Macet 17km

Centralnews – Pandeglang. Bagi wisatawan yang hendak bepergian ke arah Kabupaten Pandeglang, Banten, kondisi arus lalu lintas sempat ditutup total selama sekitar 1, moncler cest pas assez cher down coat 5 jam lamanya dikarenakan mogoknya kendaraan pengangkut crane di Jalan Raya Serang-Pandeglang.
“Kemacetan total dari arah Pandeglang ke Palima dan Palima ke Pandeglang, dua arah macet total. Disebabkan karena ada alat berat, mobil crane mogok,” kata AKBP Zaenuddin, Kabid Humas Polda Banten, saat dikonfirmasi melalui pesan singkatnya, Minggu (10/09/2017).
ugg outlet canada camarillo ca “>
Jalan utama yang menjadi akses dari Kota Serang dan Kabupaten Serang dengan tujuan Kabupaten Pandeglang itu macet dikedua arahnya. Karena ramainya arus kendaraan wisatawan menuju Kabupaten Pandeglang, kemacetan diprediksi mencapai 17 km.
“Lumayan (panjang macetnya). Anggota Polri dari Polres Pandeglang, Polres Serang maupun Polda Banten telah melakukan pengamanan jalur,” jelasnya.
monster beats app aux cable “>Namun kini jalur tersebut telah berhasil di lalui meski dengan kecepatan lambat. Lantaran kendaraan pengangkut crane yang mogok hanya bisa di pinggiran dengan cara ditarik menggunakan truck dan mobil polisi dibantu oleh warga sekitar.
 
mobill alat berat yang mogok sudah bisa dipinggirkan, arus lalin sudah berjalan dua arah, situasi arus lalin padat lancar,” terangnya. (Yandhi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here