Pemkot Serang Akui Pembenahan Kemacetan, Tak Cukup Anggaran

Foto : Kemacetan Kota Serang

Centralnews – Kota Serang. Walikota Serang TB Haerul Jaman mengakui bahwa dalam pembenahan kemacetan di sejumlah titik rawan padat kendaraan, Pemkot Serang belum mampu menanggung beban anggaran guna permasalahan penumpukan kendaraan di sejumlah ruas jalan padat lalu lintas.

“Ada titik kemacetan yang membutuhkan anggaran yang sangat besar, moncler craig green coat sale seperti terowongan Kaligandu itu kan solusinya harus di bangun fly over, untuk kemampuan saat ini Pemkot Serang belum mampu, OPD terkait sudah memprediksi kebutuhan anggarannya namun kita masih belum mampu” tuturnya saat dijumpai dalam agenda Seminar ICMI di salah satu restoran di Kota Serang (11/9/17).

Jaman mengaku bahwa untuk memecahkan permasalahan anggaran tersebut Pemkot Serang tengah berkoordinasi dengan Pemprov Banten guna perbaikan infrastruktur jalan rawan kemacetan tersebut.

“Kita masih terus sounding ke provinsi agar dapat bisa membantu ada solusi, namun sembari menunggu itu ada terobosan yang lain kita membuat jalan tembus dari kaligandu ke unyur, tahun lalu pembebasannya, nfl jerseys ranked custom 2 ya mudah mudahan cepat selesai” katanya.

Namun demikian menanggapi persoalan tentang peningkatan volime kendaraan yang tak sesuai dengan ketersediaan suas jalan yang memadai pihaknya mengklaim bahwa hal tersebut menunjukkan bahwa pertumbuhan ekonomi atau daya beli masyarakatnya juga meningkat.

Loading...

“ada beberapa titik yang bisa di selesaikan ada beberapa titik yang memang membutuhkan anggaran yang cukup besar, namun jika dilihat dari peningkatan volume kendaraan yang cukup signifikan berarti pertumbuhan ekonomi penduduknya juga cukup signigikan” tandasnya.

Sementara itu Rohman Ketua ICMI (Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia ) Orda Kota Serang mengatakan bahwa giat pembangunan Pemerintaha Kota Serang hanya terfokus dan terpusat pada wilayah wilayah tertentu dan hal tersebut harus dibenahi guna menanggulangi kemacetan yang ada di Kota Serang.

moncler eu eyewear “>”Pemerintahan Kota Serang terlalu memusatkan pembangunan di Kecamatan Serang dan Kecamatan Cipocok nah ini harus di benahi oleh pemerintahan daerah setempat” katanya.

Rohmab juga menambahkan bahwa pembenahan tersebut seharusnya dapat diupayakan dan diperjuangkan guna kepentingan bersama demi Kota Serang yang lebih baik.

“Ya itu memang membutuhkan dana tapi kan jika itu untuk keperluan bersama kita harus dapat memperjuangkannya” pungkasnya. (Yan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here