Sejumlah Guru Dalam PGSRI Gelar Unjuk Rasa di Puspemkot

Foto: Net/Sumber kabar6.com

Centralnews – TANGERANG, Pada hari ini, Senin (11/9/2017), sejumlah guru dalam Persatuan Guru Swasta Replublik Indonesia (PGSRI) Kota Tangerang menggelar aksi unjuk rasa di kawasan Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang, yang bertajuk “Bela Guru Swasta”.

moncler definition d “>Unjuk rasa ini dilakukan sebagai bentuk protes menyusul hilangnya dana insentif para guru swasta di Kota Tangerang sejak Januari 2017 lalu. Para guru menggelar orasi, membentangkan spanduk, dan aksi teatrikal yang bertema “Jangan Hapus Insentif Kami”.

Dilansir dari laman kabar6.com, monster beats flipkart from china para guru dalam PGSRI sempat meminta agar Walikota Tangerang Arief Rachadiono, mau menemui mereka dan mencairkan dana insentif para guru swasta yang hilang sejak Januari 2017.

Heni Rengganis, salah seorang guru peserta demo mengatakan, aksi mereka kali ini dilakukan untuk memperjuangkan nasib sesama guru swasta yang berada di Kota Tangerang.

ugg outlet europa edmonton “>Bahkan, Heni mengancam bila aksi tersebut akan terus digelar hingga tuntutan para guru swasta dapat dikabulkan. (ani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here