Anak Kecil Penderita Tumor Asal Sangiang Dapat Pengobatan Gratis Pemkab Serang

Centralnews – Kabupaten Serang. Kehadiran seorang anak kecil dan neneknya Rafiah yang tengah menunggu keluarga dalam agenda Mediasi Sengketa Lahan Pulau Sanghyang yang di gelar di Pendopo Bupati Serang membuat hati Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah tergerak untuk membantu anak kecil tersebut (12/11/17).

Rafiah mengatakan bahwa tujuan datang ke Kantor Bupati Serang untuk mediasi terkait sengketa lahan pulau sangiang bersama puluhan warga. nfl jerseys cheap reddit china reddit

“Ke sini sama puluhan warga, sama cucu saya sama ibunya juga, ibunya di atas ikut rapat” tuturnya saat ditemui di depan gedung Setda Pemkab Serang (11/9/17).

Diketahui bahwa anak kecil tersebut memiliki benjolan di lehernya dan diduga mengidap tumor, melihat keadaan anak kecil yang tengah duduk di samping neneknya dan tengah menunggu ibunya dalam agenda audiensi itu, sontak membuat Bupati Serang menghampiri dan menanyakan keadaan anak kecil tersebut dan lalu membawa nenek dan cucunya itu kerumah sakit guna memperoleh pengobatan yang layak dan penanganan medis yang memadai. moncler outlet shoes

Loading...

Rafiah sebagai nenek dari anak tersebut mengatakan bahwa benjolan tersebut awalnya berukuran kecil namun makin lama semakin membesar.

“benjolan ini tadinya kecil, kita tidak tahu jika benjolan ini akan membesar seukuran tangan anak kecil. Karena kita juga mengiranya hanya benjolan biasa,” tuturnya.

nfl jerseys falcons fanatics “>Rafiah juga mengatakan bahwa dirinya senang dikarenakan mendapatkan perhatian khusus dari Bupati Serang dalam pengobatan cucunya tersebut.

“Seneng mas di perhatikan ibu, semoga cucu saya bisa cepet sembuh, kalo ibunya masih diatas” pungkasnya saat hendak dibawa ke Rumah Sakit Drajat Prawira Negara dengan mobil Bupati Serang. (yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here