AS Mengenang Kembali 16 Tahun Serangan 9/11 Oleh Jaringan Al-Qaeda

Centralnews – INTERNASIONAL, Pada Senin (11/9/2017) waktu di AS atau Selasa (12/9/2017) WIB, warga AS mengenang kembali serangan oleh jaringan teroris Al Qaeda yang menewaskan hampir 3.000 orang.

Beberapa benda saksi bisu—ketika pesawat yang dibajak kelompok teroris dan ditabrakkan ke menara WTC—terbungkus kaca secara rapi di museum. Kwitansi, cakram komputer, sepatu, ransel hingga obor merupakan benda-benda yang berhasil diselamatkan dari reruntuhan.

Barang-barang itu mengingatkan kejadian di mana orang-orang yang baru saja tiba di kantor untuk memulai hari mereka bekerja mengalami tragedi yang tak terbayangkan.

Di balik dinding tersebut terdapat galeri foto yang diputar dalam satu lingkaran. Foto-foto mengerikan itu dianggap tabu, nfl jerseys for 19 99 sale cheap karena seperti menghina orang-orang yang meninggal dan akan membuat korban yang masih hidup mengalami shock.

Foto-foto yang dimaksud adalah pemandangan saat orang-orang berjatuhan dari menara kembar WTC sesaat setelah gedung pencakar langit itu dihantam pesawat.

Loading...

Setidaknya terjadi empat serangan bunuh diri yang dilakukan dibeberapa target di Kota New York dan Washington DC, 11 September 2001 atau 16 tahun silam.

Parah ahli teori konspirasi mengklaim, rekaman video serangan “nine eleven ” itu cukup “membuktikan, bom-bom telah ditanam di menara kembar World Trade Center (WTC)” di New York.

Sebuah video yang diunggah ke Youtube memperlihatkan satu ledakan disisi Menara Selatan (South Tower) pada “hari kelabu” itu, kata beberapa ahli.

Mereka mengklaim, nfl jerseys discount denver broncos ledakan tersebut terjadi pada beberapa lantai di bawah titik dimana sebuah pesawat Boeing menabrak masuk ke gedung tersebut oleh pembajak.

Kekuatan ledakan yang terjadi dilantai bawah itu telah menyebabkan salah satu korban terlempar keluar dari jendela.

Para teroris Al Qaeda menabrakkan pesawat Boeing 767-200 milik United Airlines ke dalam gedung pencakar langit, Menara Selatan, 18 menit setelah sebuah pesawat lain menubruk masuk ke Menara Utara (North Tower), pada 11 September, 16 tahun lalu.

Kedua menara runtuh dalam waktu dua jam. Serangan lain  terjadi di Pentagon dan pesawat keempat jatuh diladang di Pennsylvania.

Empat serangan itu menewaskan hampir 3.000 orang, michael kors extreme blue employee discount termasuk 19 teroris Al Qaeda yang membajak pesawat komersial tersebut.

Hasil investigasi resmi telah menemukan bahwa, dua menara di New York – yang masing-masing memiliki 110 lantai, roboh karena dampak dari serangan pesawat.

Serangan pesawat pertama terjadi pada lantai 80 di North Tower dan serangan ke South Tower terjadi dilantai 60.

Menurut teori konspirasi, terjadi ledakan bom dibeberapa lantai dibawah lantai 60 sebagaimana terlihat dari hasil rekaman CCTV yang diarahkan setelah serangan ke North Tower.

Disebutkan, dari rekaman video itu terlihat “bukti” adanya penggunaan bahan peledak selama serangan itu, tidak semata-mata serangan dengan menabrakkan pesawat. (rifa)

  2017 nfl jerseys for sale best sellers

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here