Peringati Hari Lalu Lintas, Ditlantas Polda Banten Gelar Bakti Sosial.

Centralnews – BANTEN, Jajaran Ditlantas Polda Banten menggelar bakti sosial dibeberapa panti asuhan yang ada di Kota Serang, agenda tersebut digelar guna memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke – 62 Selasa (12/9/17).

“Kegiatan bakti sosial ini untuk memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-62 dengan slogan ‘Indonesia Aman, Selamat, Tertib, Dan Lancar Melalui Modernisasi Polantas Sebagai Implementasi Keselamatan Untuk Kemanusian” ujar Ditlantas Polda Banten Kombes Pol Tri Julianto Djatiutomo.

Kombes Pol Tri Julianto Ditlantas Polda Banten menambahkan bahwa kegiatan tersebut akan dilakukan tiga hari kedepan dan ia berharap kegiatan tersebut dapat bermanfaat untuk anak – anak yang ada di Panti Asuhan Baiturrachman dan panti  asuhan lain yang akan dikunjugi selama bakti tersebut dikunjungi.

“Kita peringati Hari Lalu Lintas ini secara sederhana dan bermanfaat bagi masyarakat yang memang membutuhkan, bakti sosial ini juga rencananya akan kita lakukan sampai dengan tiga hari kedepan,” ujar Ditlantas Polda Banten Kombes Pol Tri Julianto Djatiutomo. (yan/rifa)

Loading...

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here