Tribun Tanpa Penonton, Stadion Tetap Diwarnai Kericuhan

Foto : Baku Hantam Persita Polres Serang Kota

Centralnews – Kabupaten Serang. Pertandingan Perserang Kabupaten Serang VS Persita Tangerang yang digelar tanpa adanya penonton berakhir ricuh, terjadi baku pukul antara pihak suporter Persita Tangerang dan Polres Serang Kota, hal tersebut ditengarai oleh oleh suporter yang memaksa masuk dan dihadang oleh pihak kepolisian sebagai pihak keamanan.

Adu pukul tersebut menyebabkan salah seorang suporter Persita diamankan petugas yang diduga bertindak provokatif dalam kericuhan tersebut, dan hingga berita ini ditulis belum ada keterangan lebih lanjut mengenai insiden tersebut. michael kors boots bracelet

Balsing (Bala Singandaru) Suporter Perserang yang menggelar nonton bareng di Cipocok menyayangkan akibat insiden baku pukul tersebut, dan beharap kedua belah pihak kedepannya lebih dapat menjaga komunikasi.

“Kita dilema bang dengan kejadian tersebut, mereka (polisi-red) kan petugas keamanan bukan tukang pukul, tetapi disisi lain mereka menjalankan tugas dan seharusnya tidak sampai seperti itu (main pukul-red),” Ungkap Dedi Sekertaris Balsing saat ditemui di Pendopo Pemkab Serang usai acara nobar Perserang vs persita, Selasa (12/9/2017).

Ia mengatakan bahwa upaya untuk menggelar pertandingan tanpa penonton adalah sebuah belunder, sebab ada tidaknya suporter di dalam tribun penonton tak akan mempengaruhi terjadinya kericuhan.

Loading...

“Para petinggi kepolisian, monster beats bluetooth by dre beatbox kepolisian untuk menghalangi seporter adalah belunder karena suporter tempatnya di teribun, dilarang atau pun tidak kericuhan tetap terjadi malah lebih parah,”ujarnya.

Selain itu, menurutnya pemberitahuan dalam gelaran pertandingan sepak bola tanpa penonton dinilainya lambat dan seharusnya di komunikasikan lebih masiv dan dengan rentan waktu yang cukup jauh agar dapat mengantisipasi hal – hal tak terduga.

“Seharusnya itu minimal H min dua sudah turun kalau tidak ada ijin seporter melihat pertandingan secara langsung,  ini mah malah be beberapa jam lagi akan bertanding baru ada sekitar jam 10.30 malam, baru ada pemberitahuan,” tambahnya. nfl jerseys for dogs size chart 2

Dikarenakan hal tersebut Balsing merasa dirugikan dan terkena imbas dari insiden kericuhan tersebut dikarenakan suporter setia Perserang tersebut merupakan pendukung yang patuh dan tak pernah membuat kericuhan.

“Kami kan balsing ini terkena imbasnya,  kita selama perhelatan diserang belum pernah kena masalah dalam perijinan, kami kecewa karena tidak bisa hadir disetadion, tapi kami kumpulan anak dan membimbingnaya agar tidak ada balsing yang hadir distadion” pungkasnya. (Yan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here