PT Pondok Kalimaya Putih Tak Hadir Dalam Mediasi Pulau Sangiang

Centralnews – KABUPATEN SERANG, PT Pondok Kalimaya Putih sebagai pihak yang bersengketa lahan dengan penduduk sangiang tak menghadiri undangan mediasi yang diadakan oleh Pemkab Serang selaku perantara dalam penyelesaian kasus sengketa lahan tersebut.

Mediasi sengketa lahan pulau Sangiang ini diadakan di Gedung Setda Pemkab Serang di ruangan KH Syam’un guna menyelesaikan dan mendudukkan dua pihak dalam mencari titik temu, NFL jerseys sale of Tom Brady agenda ini diadakan dengan mengundang berbagai pihak terkait, diantaranya dipimpin oleh Wakil Bupati Pandji Tirtayasa, BPN (Badan Pertanahan Nasional), Camat, Kepala Desa, Dan Warga Penduduk Sangiang setempat.

“Dia memberikan permohonan maaf kami tidak bisa hadir karena masih dokus pada permasalahan masalah hukum, michael kors careers clearance jadi nanti kalo audah jelas hitam putihnya baru” tutur Wakil Bupati Pandji Tirtayasa (12/9/17).

Wakil Bupati Serang menambahkan bahwa jika mediasi sengketa lahan pulau Sangiang tersebut tidak dihadiri salah satu pihak yang bersengketa maka permasalahan tersebut tentunya akan berlarut – larut dan tidak akan menemukan titik temu.

Loading...

“Ya kalau dalam musyawarah mediasi salah satu pihak tidak hadir ya bagaimana kita mencari titik temu, tapi nanti kita akan undang lagi” tambahnya.

Namun demikian Wakil Bupati Serang juga mengatakan bahwa dalam permasalahan ini pihak Pemkab Serang akan menjembatani kedua belah pihak dalam menyelesaikan permasalahanan namun pihaknya tidak dapat memihak atau membantu salah satu pihak dan akan bersikap netral sesuai fungsi perantara pemerintah. michael kors d ring dress rose gold

“Ya jika dalam permasalahan ini, jika sudah sampai dengan ranah hukum, kita tidak bisa memihak salah satu diantaranya, pihak warga mengaku bahwa tidak pernah menjual dan dilain pihak perusahaan juga memiliki dokumen – dokumen sebagai bukti” pungkasnya. (yan/rifa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here