Soal Tunjangan Kinerja, Ini Kata Bupati Serang

Centralnews – KABUPATEN SERANG, Persoalan peraturan tunjangan kinerja bagi PNS (Pegawai Negeri Sipil) atau ASN (Aparatur Sipil Negara) saat ini, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah mengatakan bahwa hal tersebut masih akan dibahas dalam sejumlah rapat yang akan dilakukan. nfl jerseys europe from china

“Itu akan dibahas di internal pemda karena bagaimana juga namanya tunjangan kinerja kan juga harus setara dengan kinerjanya kalau misalkan harus semua merata ya kita lihat lagi keuangan kita gimana” tuturnya saat ditemui depan gedung DPRD Kabupaten Serang (12/9/17).

Bupati Serang menambahkan bahwa Tunjangan Kinerja tersebut harus disesuaikan dengan kinerja para ASN tersebut dan tidak pukul rata pada semua ASN.

“Yang namanya tunjangan kinerja kan harus ada pemisahan antara yang kinerjanya memang berat dan tidak berat, kalau semua dikasih ya bukan kinerja berarti, monster beats vs urbeats speaker kalau kinerja kan harus progres berarti” tambahnya.

Loading...

Bupati Serang juga mengatakan bahwa nantinya Tunjangan Kinerja selain akan disesuaikan dengan progres kinerja namun juga akan disesuaikan anggaran APBD.

“Terutama kita harus lihat APBD kalau tidak ya anggaran akan habis di kita, kalau anggaran pemda habis di kita ya kita akan kasih apa buat masyarakat” pungkasnya.

ugg outlet australia auckland “>Diakhir kesempatan tersebut Bupati Serang mengatakan bahwa penyesuaian – penyesuaian tersebut dikarenakan Pemkab Serang masih memiliki banyak Pekerjaan Rumah yang harus diselesaikan diantaranya adalah Rumah tidak layak huni, Kekeringan, kemiskinan dan lain sebagainya. (yan/rifa)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here