Ladies Sering Pakai Lipstick Matte? Ini Kelemahan Untuk Bibirmu

Foto: Net/Ilustrasi

Central Artikel – Lipstik adalah kosmetik yang diterapkan pada bibir untuk menentukan bentuk dan memberi warna serta perlindungan terhadap lingkungan sekitar. Alat make up ini yang paling dibutuhkan wanita. Wajah wanita akan tampak pucat dan tak merona tanpa hadirnya pewarna bibir ini. Semakin lama semakin banyak saja jenis lipstik yang hadir di pasaran untuk mempercantik wanita. Yang lagi disukai banget adalah lipstik matte terutama liquid lipstick.

monster beats dr dre earphones detox “>Lipstik ini memang hasilnya lebih pigmented dan tahan lama. Selain itu lipstik juga memiliki lebih banyak varian warna dibandingkan lipstik biasa. Sayangnya lipstik ini juga punya kelemahan. Apa saja sih?

  1. Lipstik liquid matte sangat cepat kering sekali, karena itulah kamu harus sangat hati-hati saat menggunakannya agar mendapatkan hasil yang rapi. moncler diaper bag drake
  2. Lipstik matte ini punya daya tahan lama di bibir. Hal ini lah yang menyebabkannya sulit untuk dihapus. Sisa residu yang tak dibersihkan secara maksimal akan merusak kulit bibir. Karena itulah kamu sangat disarankan untuk menggunakan make up remover yang mengandung minyak agar lipstik benar-benar bersih.
  3. Next, terlalu sering menggunakan lipstik matte juga dapat membuat bibir kering dan pecah-pecah. Untuk menyiasatinya gunakan lipbalm atau minyak zaitun. monster beats b-015 with controltalk cable

Nah, semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies. (ani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here