Gubernur BI Resmikan Gedung Kantor Perwakilan BI Banten

Centralnews – SERANG, Gubernur Bank Indonesia (BI) Agus Dermawan Wintarto Martowardojo resmikan Gedung kantor perwakilan Bank Indonesia Provinsi Banten, Jumat (15/09/17).

Dalam peresmian gedung kantor perwakilan BI Banten ini dihadiri oleh Gubernur Banten Wahidin Halim,  Bupati Serang Tatu chasanah,  Wakil Walikota Serang Sulhi, Bupati Pandeglang Irna Narulita, Wakil Bupati Lebak Adi Sumardi, Ketua DPRD Banten Asep Rahmatullah dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi Banten.

ugg outlet france facebook co.id/wp-content/uploads/2017/09/IMG20170915095212.jpg”>

Gubernur Banten Wahidin Halim mengatakan dengan hadirnya gedung kantor perwakilan BI Banten ini menambah suasana perkotaan semakin bagus.

Loading...

“Dengan adanya gedung baru ini berarti semangat gubernur BI tidak sekadar hanya hadir, semangat juga dalam rangka membantu mengendalikan inflasi, hadir secara utuh dan penuh dengan bangunan yg megah,”Ungkap Wahidin

“Saya yakin Provinsi Banten dikedepannya akan semakin maju,  tidak akan kalah dengan daerah lain, ini bisa dilihat dari banyaknya destinasi wisata di Banten yang nantinya akan mempengaruhi pertumbuhan ekonomi di Banten dan bisa menentukan inflasi di Banten, nfl-jerseys-for-dogs-size-chart “tutupnya

Sementara Gubernur BI Agus D. W. Martowardojo mengatakan BI memiliki mandat untuk menjaga stabilitas nilai rupiah, yang tercrrmin dari parsial rendah dan nilai tukar  rupiah yang stabil.

“Oleh karena itu BI senantiasa menggaris bawahi bahwa upaya menjaga dan mengendalikan inflasi pada suatu daerah membutuhkan perhatian yang tinggi dari kita bersama, kenaikan harga-harga yang tidak terkendali akan menggerus pendapatan dan melemahkan daya beli masyarakat dan menghambat peningkatan kesejahteran yang menjadi cita-cita bersama dalam membangun ekonomi disetiap daerah di Indonesia,”Katanya

Agus menambahkan untuk memajukan perekonomian Provinsi Banten diperlukan komitmen bersama,  dan BI akan memberikan komitmen untuk memberikan yang terbaik untuk bersama-sama memajukan perekonomian Banten.

“Hadirnya kantor Bl merupakan wujud komitmen kami untuk senantiasa mendukung Pemerintah Daerah,  kami yakin perekonomian di Banten akan terus berkembang, seperti ajakan pak Gubernur mari kita jaga kestabilan ekonomi Banten, ugg outlet boots baltimore  berkontribusi dan bersinergi untuk menjaga kestabilan inflasi daerah. “Imbuh Agus

Sedangkan Kepala Kantor Perwakilan BI Banten Budiharto Setyawan mengatakan bahwa pembangunan gedung kantor perwakilan BI Banten yang baru ini merupakan bentuk komitmen BI untuk meningkatkan pelayanan kepada stakeholder di Provinsi Banten.

“Pembangunan gedung ini ditandai dengan ground breaking pada tanggal 15 Januari 2016 dan selesai dibangun pada Juni 2017,”Ujar Budi.

“Pada tanggal 9Juni 2017, lanjut Budi,  telah di lakukan soft launching kantor perwakilan BI Banten oleh anggota Dewan Gubernur Ibu Rosmaya Hadi yang menandakan beroperasinya secara penuh Kantor Perwakilan BI Banten,  untuk memberikan kontribusi yang lebih baik bagi terwujudnya Provinsi Banten yang maju,  mandiri,  dan berdaya saing, “Pungkasnya (sis/rifa) 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here