Crew Film “Love For Sale” Gading Marten, Hilang di Pasir Putih

ilustrasi

Centralnews – LEBAK, Laka laut yang mengakibatkan Wahyu Triyogo usia 35 tahun asal Desa Campurejo Kecamatan Boja Kabupaten Kendal-Jawa tengah hanyut di Pantai Pasir Putih (Pasput) Desa Ciparahu Kecamatan Cihara Kabupaten Lebak, pada minggu (17/09/2017).

Wahyu Triogo hanyut pada pukul 16.30 WIB saat berenang bersama rekan-rekan crew artis Gading Marten yang lainnya, diketahui Wahyu Priyogo adalah salah satu crew artis Gading Marten yang usai menyelesaikan shooting film “Love for Sale” di Desa Pagelaran Kecamatan Malingping yang berlokasi di Pesawahan Pagelaran dan di Bukit Sodong Desa Cihara.

instagram.com/gadiiing

Ditemui di lokasi kejadian warga setempat yang menyaksikan tragedi laka laut tersebut Ajat Sudrajat mengatakan, “saat itu para crew dari Gading Marten yang sedang berenang di Pantai Pasput, namun salah satu rekan crew yang lainnya itu terlalu tengah ketika berenang, dan akhirnya hanyut tidak bisa diselamatkan,” ujar ajat.

Feri usia 28 tahun yang merupakan salah satu crew film “Love For Sale” menuturkan rekannya yang terseret ombak pantai selatan Banten, “betul pada saat itu kami sedang berenang di pantai selepas shooting selesai, saat berenang akhirnya salah satu crew kami hanyut,” katanya dalam raut sedih.

Dan untuk sementara ini petugas kepolisian polsek panggarangan serta petugas pencarian korban masih melakukan pencarian di tempat kejadian perkara. (mow/rifa)

Loading...

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here