Dinilai Merusak Keindahan Kota, Warung Remang-Remang Dibakar

Foto: Net/Ilustrasi

Centralnews – PANDEGLANG, Di sepanjang Hutan Mangrove tepatnya di Kampung Ciheru, Desa Mekarsari Kecamatan Panimbang merupakan lahan milik negara. Dilahan tersebut banyak berdirinya warung remang-remang yang dinilai dapat merusak keindahan kota.

ugg outlet near me coupon “>Camat Panimbang Suaedi Kurditna mengatakan, bahwa pihaknya telah menghimbau sejak beberapa bulan lalu, namun tak dihiraukan oleh para pedagang dan tetap saja berjualan, Selasa (19/9/2017).

“Sudah kami himbau semenjak dari empat bulan lalu, nfl jerseys all teams alibaba tapi para pemilik tetap saja berdagang. Terpaksa kami lakukan pembongkaran paksa terhadap pemilik warung remang-remang,”

Setelah dilakukannya pembongkaran paksa pada bebrapa bulan yang lalu. Para pemilik warung tidak membersihkan puing-puing bekas warung tersebut.

ugg outlet orlando store “>Terpaksa pihaknya membakar agar tidak ada bekas puing-puing. Adapun jangka waktu penertiban ini dilakukan sejak kemarin sampai Kamis (21/9/2017) mendatang, dan akan terus dilakukan penertiban. (ani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here