Dugaan Perundungan di Lingkungan Pelajar Tangerang Selatan

ilustrasi

Centralnews – NASIONAL, Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan tengah menyoroti dugaan perundungan atau bullying oleh sejumlah murid SMA terhadap murid SMP, pada hari Senin (18/9/2017) kemarin.

Melalui laporan yang mereka terima, nampak sejumlah murid SMA mengumpulkan murid SMP di sebuah lapangan terbuka, dimana pakaian mereka dilucuti dan dijemur ditempat tersebut.

Dikutip dari situs Kompas Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan Taryono mengatakan “Terkait dengan dugaan bullying, kami sudah memanggil pihak sekolah dan meminta kepala sekolah serta pejabat terkait untuk mendalaminya,” katanya Selasa (19/9/2017).

Menurut Taryono, berdasarkan informasi yang dihimpun, diketahui kegiatan tersebut bukan dari pihak sekolah dan terjadi diluar jam sekolah.

“Dari laporan yang sampai ke saya, tidak ada pemukulan. Namun, kami pastikan semua yang terlibat untuk menjalani pembinaan,” tutur Taryono.

Loading...

Peristiwa dugaan perundungan kemarin sempat dilihat oleh sejumlah pegawai negeri sipil karena lokasinya berada persis di belakang kantor Balai Kota Tangerang Selatan.

Para PNS yang melihat kejadian tersebut melaporkan hal itu kepada Polsek Pamulang, kemudian para murid dikumpulkan untuk dimintai keterangan serta dibawa kembali ke pihak sekolah untuk diproses lebih lanjut. (rifa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here